Wisata Indonesia Bangkit

Cambridge Hotel Medan Berikan Sensasi Menginap dengan Fasilitas Istimewa

Rabu, 10 Februari 2021 - 08:17 | 411.14k
Menikmati santai dari resto Hotel Cambridge Hotel Medan seraya melihat panorama Kota Medan. (Foto-Foto: Cambridge Hotel for TIMES Indonesia)
Menikmati santai dari resto Hotel Cambridge Hotel Medan seraya melihat panorama Kota Medan. (Foto-Foto: Cambridge Hotel for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MEDANCambridge Hotel Medan bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang ingin merasakan sensasi menginap di hotel berbintang lima. Mengusung konsep "Modern living style in the heart of Medan”, hotel yang terletak di kawasan CBD paling strategis di Kota Medan ini menyediakan 242 kamar yang luas dari Deluxe Room hingga Presidential Suites, serta berbagai fasilitas istimewa lainnya yang siap memanjakan Anda.

Keberadaan Rendez-vous adalah salah satunya. Lobi lounge di lantai dasar hotel ini menyajikan makanan ringan dan minuman yang lezat. Sembari menikmati menu-menu andalan yang disajikan, Anda dibuat nyaman dan rileks dengan dihibur lantunan musik instrumental.

Hadir dengan konsep opened-kitchen modern, The Café Restaurant yang berada di lantai 1 merupakan restoran yang menyajikan sarapan, makan siang, dan makan malam prasmanan maupun ala carte yang lezat dengan hidangan lokal dan  internasional yang disiapkan oleh koki berpengalaman.  Anda juga dapat melihat secara langsung proses memasak oleh koki profesional. Restoran ini merupakan pilihan tepat untuk berbagai acara seperti arisan, mini gathering ataupun hanya sekadar makan-makan dengan keluarga/kerabat.

Hotel Cambridge Hotel Medan a

Cambridge Hotel Medan memiliki The Baked Pastry yang menawarkan berbagai macam kue dengan rasa yang unik dan lezat. Aneka olahan yang manis ini cocok untuk Anda berikan kepada orang tersayang.

Di malam hari, Anda bisa bersantai sejenak melepas lelah sambil menikmati pemandangan kota dan mendengarkan live music di The View Music Lounge & Bar yang terletak di lantai 26 bersantai. Selain itu, lounge bar ini juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk melaksanakan acara khusus seperti malam apresiasi, ulang tahun, pernikahan, dan reunion.

Tidak hanya lounge dan bar dengan konsep city view, Cambridge Hotel juga menawarkan restaurant yang paling tinggi di kota Medan. The Edge Restaurant di lantai 27 adalah tempat makan dengan konsep semi-fine dining yang khas dengan pemandangan lampu kota Medan yang menakjubkan di malam hari untuk melengkapi momen makan malam bersama orang yang dicintai. The Edge Restaurant merupakan satu-satunya restoran tertinggi di Medan dan salah satu ikon yang menjadi trend-setter restoran khususnya di Medan.

Hotel Cambridge Hotel Medan b

Sebagai hotel yang terletak di pusat kota Medan, tersedia ruang pertemuan yang mewah untuk menggelar pertemuan bisnis para pengunjung. Cambridge Hotel memiliki Diamond Ballroom, Sapphire room, Emerald room, Jade room, Opal Room dan Ruby room. Tidak hanya digunakan untuk pertemuan/kepentingan bisnis, ruang serba guna yang tersedia jadi pilihan tepat untuk acara ulang tahun, pernikahan, wawancara, pertemuan khusus, dan momen acara lainnya.

Kolam renang yang dirancang secara unik dengan konsep wall glass merupakan kolam renang pertama di Medan yang menyuguhkan suasana berenang seperti di aquarium. Kolam renang ini  adalah salah satu terfavorit di Medan. Selain berenang, pengunjung dapat menikmati fasilitas kebugaran setiap saat. Berada di lokasi yang sama dengan kolam renang dan pusat kebugaran, Royal Spa Cambridge Hotel Medan menawarkan layanan massage dengan suasana seperti di Bali yang menambah tingkat relaksasi untuk menenangkan jiwa.

Hotel Cambridge Hotel Medan c

Cambridge Hotel Medan merupakan pilihan yang tepat sebagai akomodasi selama berada di Medan dengan beragam kemudahan selama menginap. Cambridge Hotel Medan adalah satu-satunya hotel yang langsung terhubung dengan mall Cambridge City Square. Di mall ini tersedia tenant-tenant seperti Berastagi Supermarket, Bradja Salon, Sport Station, Ace Hardware, Fountain Ice Cream, dan lain-lain yang dapat melengkapi semua kebutuhan Anda selama merasakan sensasi menginap di Cambridge Hotel Medan.

Dapatkan harga spesial menginap di Cambridge Hotel Medan melalui website www.cambridgehotelmedan.com ! (*)

Informasi promosi dan layanan hotel:
Instagram: @cambridgehotelmedan
Facebook Page: Cambridge Hotel Medan
Twitter: @cambridgehtlmdn
Telepon: 061-4576999
WhatsApp: 085371006999
Email: [email protected]

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES