Kuliner Indonesia Bangkit

Jelang Imlek, Plaza Ambarrukmo Yogyakarta Kembali Buka Restoran Chinese Food The Duck King

Selasa, 09 Februari 2021 - 22:45 | 149.51k
Plaza Ambarrukmo Yogyakarta kembali membuka restoran Chinese food The Duck King menjelang perayaan Imlek. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)
Plaza Ambarrukmo Yogyakarta kembali membuka restoran Chinese food The Duck King menjelang perayaan Imlek. (FOTO: Hendro S.B/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Menjelang perayaan Imlek tahun ini, restoran Chinese food terfavorit bernama The Duck King Plaza Ambarrukmo Yogyakarta kembali dibuka pada 7 Februari 2021 dengan new concept dan new menu.

The Duck King Plaza Ambarrukmo tersebut memiliki desain interior elegant modern contemporary yang dilengkapi 2 VIP room dengan fasilitas family karaoke di salah satu roomnya. Restoran ini juga dilengkapi dengan akuarium untuk menunjang special menu live seafood.

Chinese-food-The-Duck-King-2.jpg

Signature menu The Duck King seperti Roasted Duck dan Dim Sum masih dihadirkan, kemudian ditambahkan pula menu baru dari live seafood berupa sajian hidangan steamed dan deep fried ikan Tiger Garoupa dan Marble Goby yang menggugah selera dengan cita rasa istimewa.

Chief Marcomm Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Indra Gunawan Wicaksono mengatakan, The Duck King Plaza Ambarrukmo memiliki area makan yang cukup luas dengan kapasitas 120 customer. Pada masa pandemi Covid-19 ini pun tetap diberlakukan protokol kesehatan dengan membatasi customer sesuai aturan pemerintah.

"Customer yang memiliki Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) dan kartu kredit Bank BCA, BNI atau CIMB NIAGA melakukan transaksi di The Duck King Plaza Ambarrukmo akan mendapatkan voucher belanja syarat dan ketentuan yang berlaku," kata Indra kepada TIMES Indonesia, Selasa (9/2/2021).

Chinese-food-The-Duck-King-3.jpg

Selain itu, kata dia, Plaza Ambarrukmo juga menyelenggarakan bazaar Imlek yang bertemakan “Oriental Carnival – Year of Ox” yang dimulai pada tanggal 11 hingga 14 Februari 2021 di Main Atrium Plaza Ambarrukmo dengan menyajikan Oriental Bazaar, Chinese Violin dan Oriental Symphony. 

"Plaza Ambarrukmo juga akan ada pameran mobil BMW seri X1 dan 320 di lantai Ground pada tanggal 9 hingga 15 Februari 2021," imbuhnya.

"Juga akan menghadirkan tenant baru di tahun ini seperti The North Face, Asus, Huawei, dan Sociolla," lanjut Indra tentang kegiatan Plaza Ambarrukmo selama Imlek. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES