Kesehatan

Miniletics, Brand Sport Lokal Perempuan Siap Tingkatkan Tren Olahraga

Rabu, 10 Februari 2021 - 01:22 | 417.09k
Founder dan CEO dari miniletics, Billy Handoyo. (FOTO: tangkapan layar zoom)
Founder dan CEO dari miniletics, Billy Handoyo. (FOTO: tangkapan layar zoom)

TIMESINDONESIA, SURABAYAMiniletics adalah salah satu brand sport lokal perempuan di Indonesia. Melalui acara konferensi pers resmi yang disiarkan secara daring melalui Zoom pada Senin, (8/2/2021), brand lokal ini siap meningkatkan tren olahraga di Indonesia tahun 2021.

“Visi dari brand ini adalah ingin memberi inspirasi melalui progress konsisten. Kita bersyukur untuk hidup sehat dan menjaga kesehatan adalah kewajiban bagi setiap kita yang hidup, menjaga kesehatan pun ada progressnya. Salah satu dari misi kita yaitu menjadi brand yang diakui di global dan brand ini menjadi merk kebanggaan Tanah Air,” ujar Billy Handoyo selaku Founder dan CEO Miniletics, Senin (8/2/2021)

Tren-Olahraga.jpg

Brand ini telah dilaunching pada 25 Mei 2020 lalu. Billy ingin agar brandnya itu menjadi kebanggan Indonesia, mengingat saat ini brand sport masih banyak yang berasal dari luar negeri. Brand ini tak hanya menjual produk-produk olahgara akan tetapi juga turut memperluas komunitas pecinta olahraga di tanah air.

“Kita pengen brand kita gak hanya brand tapi brand kita di suport komunitas, dankita juga suport komunitas,” tuturnya

Billy mengatakan pihaknya selalu mengedepankan brand ini menjadi community-led brand (brand yang mengarah pada pendirian komunitas), sehingga brand ini tidak hanya menjual produk, tapi juga menjadi wadah komunitas olahraga.

"Oleh karena itu, apapun yang kita lakukan harus melibatkan komunitas baik secara daring (internet) maupun luring (offline),” tandasnya.

Tren-Olahraga-2.jpg

Hingga saat ini, miniletics telah mengeluarkan sejumlah produk olahraga khusus wanita, seperti sports bra, legging, tank top, celana pendek, kaos, hingga jaket, yang semuanya didesain khusus dengan mode dan fitur-fitur untuk melengkapi kebutuhan dalam berolahraga.

“Setiap produk kami memiliki inspirasi sendiri-sendiri, contohnya Embrace Bra itu terinspirasi dari ‘embrace every hard situation’. Maksudnya adalah, mengambarkan saat kita sedang dalam proses agar menjadi lebih baik. Embrace bra juga merupakan tipe bra yang hugging, jadi aman dan nyaman," ungkapnya. 

Dalam upaya untuk melebarkan sayapnya menjadi brand sport kebanggan Indonesia, Miniletics secara resmi telah menunjuk influencer sekaligus Youtuber spesialis olahraga, Elaine Hanafi (@elainehanafi dan @eh.olahraga.yuk) sebagai Brand Ambassador.

Dengan hadirnya Elaine Hanafi sebagai wajah baru dari brand, Miniletics ingin lebih menggencarkan kampanye media sosial mereka yang lebih mengarah pada ajakan untuk  membiasakan gaya hidup sehat setiap hari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES