Glutera News

Rutin Konsumsi Glutera, Sakit dan Benjolan di Leher Hilang dalam 4 Hari

Selasa, 09 Februari 2021 - 20:13 | 81.80k
Haikal (10 tahun) kembali sehat dan tidak mengeluhkan sakit di bagian leher setelah rutin konsumsi Glutera GSH. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)
Haikal (10 tahun) kembali sehat dan tidak mengeluhkan sakit di bagian leher setelah rutin konsumsi Glutera GSH. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Glutera bukan sekedar untuk merawat kesehatan dan kecantikan. Glutera juga bisa mengatasi masalah kesehatan pada tubuh. Seperti yang dialami oleh Haikal (10 tahun). Usai rutin konsumsi Glutera, benjolan di lehernya perlahan hilang.

"Pada 6 Februari 2021, anak bungsu saya mengeluh badan lemas dan nyeri di leher. Setelah saya periksa, ternyata ada benjolan sebesar bakso di bawah dagunya," cerita Herlina, ibu Haikal yang juga Glutera Lover (Gluver). 

Takut terjadi apa-apa dengan anaknya, Herlina berencana membawa Haikal ke dokter. Namun, Haikal menolak dan tidak mau minum obat. Semakin khawatir, Herlina browsing untuk mencari tahu tentang benjolan di bagian leher.

Benjolan di LeherBenjolan di leher Haikal sebelum minum Glutera GSH. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

Setelah melihat berbagai informasi tentang pembengkakan dan benjolan di leher, Herlina baru terpikir Glutera GSH. Ia kemudian memberikan anaknya Glutera GSH. 

"Saya langsung terapi dengan 1 sachet Glutera GSH tiap malam sebelum dia tidur. Hari ke-2 benjolan yang tadinya keras sudah mulai melunak dan aktifitas anak seperti biasa tidak lemas. Hari ke-3 sudah mulai mengempis dan hari ke-4 sudah hilang benjolan tersebut dengan total 4 sachet Glutera GSH," urai Herlina.

Benjolan di Leher aBenjolan di leher Haikal hilang setelah rutin konsumsi Glutera selama 4 hari. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

Herlina merasa bersyukur dengan komsumsi Glutera GSH secara rutin benjolan di leher anaknya perlahan menghilang dalam hitungan hari.

"Alhamdulillah, perawatan dan penanganan pertama masalah kesehatan kami sekeluarga aman selama ada Glutera," pungkas Herlina. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES