Wisata Indonesia Bangkit

Zam Zam Hotel & Convention Suguhkan Nuansa Timur Tengah di Kota Batu

Selasa, 09 Februari 2021 - 19:08 | 133.77k
Fasilitas Zam Zam Hotel & Convention. (Foto-foto: Zam Zam Hotel & Convention for TIMES Indonesia)
Fasilitas Zam Zam Hotel & Convention. (Foto-foto: Zam Zam Hotel & Convention for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BATUZam Zam Hotel & Convention menyuguhkan nuansa Timur Tengah ditengah kesejukan Kota Batu, Jawa Timur. Zam Zam Hotel & Convention bukanlah hotel syariah namun sentuhan dekoratif dan gedung ala Timur Tengah itulah yang terasa hangat menyambut kita saat memasuki area hotel.

Fasilitas Zam Zam Hotel

Suasananya ini semakin kental dengan alunan musik khas Timur Tengah dan hidangan sarapan dalam paduan masakan Indonesia dan Timur Tengah.

Fasilitas Zam Zam Hotel a

Aneka fasilitas melengkapi hotel ini sebagai tempat pelarian dari kejenuhan dan hiruk pikuk kota sebagai destinasi ‘City Escape’. Family Karaoke, Lapangan futsal serta team outbound yang siap melayani berbagai kebutuhan Anda selama menikmati pemandangan indah Kota Batu.

Fasilitas Zam Zam Hotel b

Standard kebersihan yang telah disertifikasi dengan sertifikat CHSE (Clean, Health, Safety and Environmental Sustainability) dari Sucofindo dan telah diverifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif diterapkan secara ketat menambah kenyamanan tinggal di Zam Zam Hotel & Convention Kota Batu. (*)

Hubungi kami di: Jl. Abdul Gani Atas Kota Batu, Jawa Timur Telp. 0341 – 591149, WhatsApp: 081 2255 2586 Email: [email protected]

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES