Peristiwa Nasional

HPN 2021, Kapolri Listyo Sigit Prabowo Beri Pesan bagi Insan Pers

Selasa, 09 Februari 2021 - 15:50 | 47.17k
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo saat dilantik oleh Presiden Jokowi di Jakarta (foto: Dokumen/Seskab)
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo saat dilantik oleh Presiden Jokowi di Jakarta (foto: Dokumen/Seskab)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 bagi para insan pers di Tanah Air.

Menurut Jendral Sigit, pers merupakan pilar keempat demokrasi di seluruh dunia, keberadaannya harus terus didukung dan dijadikan mitra untuk menjaga ketahanan informasi nasional.

Listyo Sigit Prabowo 2

"Saya Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo selaku Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021," kata Sigit di Jakarta, Selasa (9/2/2021).

Pers adalah bagian dari pilar demokrasi Indonesia, sehingga Jendral Sigit juga berkomitmen untuk bermitra dengan insan pers untuk membantu masyarakat di berbagai daerah.

Hari Pers

Oleh karena itu, dia berharap insan pers Indonesia terus memberikan informasi yang mencerahkan pemahaman masyarakat dengan berita yang positif.

"Semoga Pers senantiasa menjadi garda depan dalam mencerahkan masyarakat sebagai pilar keempat demokrasi," tandas Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dalam peringatan HPN 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES