Gaya Hidup

Menikmati Valentine Day Layaknya Kisah Cinta di Negeri Dongeng

Selasa, 09 Februari 2021 - 15:20 | 56.51k
Sweet couple Tinker Bell dan PeterPan di JW Marriott Hotel Surabaya menyambut momen valentine, Selasa (9/2/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Sweet couple Tinker Bell dan PeterPan di JW Marriott Hotel Surabaya menyambut momen valentine, Selasa (9/2/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Siapa yang tidak terpikat oleh kisah cinta di dalam dongeng? Begitu indah, romantis dan bahagia. Seperti pepatah “fairy tale does exist”, semua pasangan menginginkan kisah cinta yang berakhir bahagia. Terinspirasi hal itu, JW Marriott Hotel Surabaya memilih tema Love In Neverland untuk memperingati hari kasih sayang atau Valentine Day di tahun ini.

Seperti tahun sebelumnya, acara ini akan diadakan di 3 (tiga) restoran dengan konsep hidangan yang berbeda, yaitu Pavilion Restaurant yang berada di lantai 1, dan Uppercut Steakhouse serta Imari Japanese Restauran yang terletak di lantai 2.

JW-Marriott-Surabaya-2.jpgCake lezat menemani momen valentine.

Neverland identik dengan dongeng Peter Pan, Tinkerbell, peri yang setia menemani dan Wendy, gadis yang setiap malam terbang bersama PeterPan untuk bertualang bersama. 

Uppercut Steakhouse mengadaptasi dongeng diatas untuk 2 (dua) pilihan set menu spesialnya yang tetap menawarkan kelezatan daging steik Tomahawk dan Porterhouse berkualitas bintang lima. 

Paket Set Menu 5 course WENDY, ditawarkan dengan harga Rp 988.000 per orang, sementara set menu PETER di harga Rp 1.188.000 per orang. Semua paket diatas termasuk 4 minuman special yang telah disiapkan untuk setiap course nya.

Untuk pasangan pecinta masakan Jepang, Chef Takashi menyiapkan dua set menu dengan cita rasa otentik. Set menu SHIZOU KA NA dengan Washoku sebagai main course nya ditawarkan dengan harga Rp1.188.000 per orang. 

Sementara untuk penggemar Teppanyaki set menu, dapat memilih Set Menu DOU ZA, dengan harga Rp. 1.388.000 per orang. Atmosfer yang etnik khas Imari Japanese Restaurant, akan menambah sensasi makan malam romantis bagai dongeng cinta Kaisar dan permaisuri Jepang.

JW-Marriott-Surabaya-3.jpgDekorasi romantic greeny yang segar di mata. 

Sementara mereka yang memilih merayakan hari kasih sayang bersama keluarga maupun sahabat terdekat, Pavilion Restaurant adalah pilihan yang tepat. Buffet/ prasmanan dengan highlight menu spesial mulai Beef Tamarind, Fish Puff hingga area dessert yang di tata cantik dan dibuat dengan tampilan untuk merefleksikan dongeng cinta yang menakjubkan. Untuk menikmati semua kelezatan hidangan itu, para pengunjung hanya cukup membayar sebesar Rp 528.000 per orang.  

Dengan mengikuti standar protokol kesehatan , semua hidangan di masing-masing restoran diolah dengan kebersihan yang terjaga, baik dari bahan baku, peralatan maupun dari para chef yang bertugas. 

Aturan social distancing pun diterapkan  di penataan meja, pelayanan hingga penyediaan peralatan makan. Sehingga tamu dapat menikmati acara bersantap di dengan tenang dan nyaman.

"Para pengunjung dapat memanfaatkan promosi Early Bird hingga 20% untuk pemesanan makan malam di negeri dongeng, hingga tanggal 10 Februari 2021," terang Executive Marcom JW Marriott Hotel Surabaya, Mona Cella.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES