Peristiwa Nasional

HPN 2021,Anggota DPR RI Sri Wahyuni: Sajikanlah Berita Yang Positif

Selasa, 09 Februari 2021 - 13:57 | 43.28k
Anggota DPR RI Hj Sri Wahyuni. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Anggota DPR RI Hj Sri Wahyuni. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 diperingati  hari ini 9 Februari 2021. Anggota DPR RI Hj Sri Wahyuni mengajak insan pers sebagai penyaji berita-berita positif.

Kepada TIMES Indonesia Selasa (9/2/2021) Legislator dari Partai Nasdem ini mengatakan momentum HPN harus dijadikan  ajang memperkuat  jalinan kerjasama pemerintah dengan segenap insan pers terutama dalam menyebarluaskan informasi positif kepada masyarakat, apalagi di saat pandemi Covid-19.

HPN

"Akan menjadi instrumen penting untuk bersama-sama memberikan edukasi dan sosialisasi terkait penanganan Covid-19," ujarnya.

Hj Sri Wahyuni menilai sinergitas antara pemerintah dan insan pers akan membawa efek positif untuk melawan wabah global tersebut.

"Dari sisi kesehatan informasi positif akan menekan jumlah kasus terinfeksi pandemi," jelasnya.

Melalui jalinan kerjasama pemerintah dengan insan pers tentunya akan menyebarkan setiap informasi positif dari sudut pandang optimisme. "Karena saat ini  asupan informasi yang bersifat seperti itu sangat dibutuhkan khalayak," anggota DPR RI Hj Sri Wahyuni .

Ia mengatakan dengan informasi positif yang diterima secara masif oleh masyarakat, tentunya akan membuat masyarakat semakin termotivasi dalam memenangi perang melawan wabah Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES