Gaya Hidup

5 Rekomendasi Bahan Dekorasi Rumah untuk Perayaan Imlek 2021

Selasa, 09 Februari 2021 - 06:06 | 141.42k
Ilustrasi - Perayaan Imlek (FOTO: antara/Jessica Helena Wuysang)
Ilustrasi - Perayaan Imlek (FOTO: antara/Jessica Helena Wuysang)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perayaan Imlek 2021 kali ini tentunya berbeda dengan perayaan tahun kemarin. Karenanya Imlek 2021 akan banyak dihabiskan di dalam rumah. Agar tidak monoton dan tetap berwarna dalam merayakan Imlek pada tahun ini, rumah harus diberi sentuhan dekor yang unik. Nah ini dia, 5 rekomendasi bahan dekorasi untuk perayaan Hari Raya Imlek 2021.

1. Lampion Imlek

Lampion.jpgLampion (Foto: Allpicts)

Memasang lampion ini sangat identik dengan perayaan Imlek. Jadi dengan memasang memasang lampion di rumah seperti di teras dan ruang keluarga akan menciptakan kesan Imlek ramai dan meriah meski di rumah aja.

2. Hiasi Tembok dengan Kaligrafi China

Kaligrafi-China.jpgFoto: mandreel

Nah, dengan menghiasi tempok dengan tulisan kaligrafi China ini akan menambah kesan hangat di Hari Imlek. Karenanya, pada tulisan kaligrafi China berisi kata-kata indah dan ungkapan kebaikan.

3. Berikan Lilin Aromaterapi

Lilin-Aromaterapi.jpgFoto: Home Stories A to Z

Lilin aroma terapi ini juga bisa membuat nuansa rumah menjadi nyaman. Selain karena bentuknya lucu, memberi aroma wangi dalam suasana tapi juga bisa menghangatkan sudut-sudut ruangan. Cocok ditaruh di meja ruang tamu dan meja ruang makan.

4. Hiasi Dengan Bunga Aprikot

Bunga-Aprikot.jpgFoto: Pixabay

Bunga Aprikot bentuknya sangat indah dan dengan melihat kuntum bunganya dapat menggembirakan hati. Dan apabila di padukan pot bunga kecil warna putih dapat menambah kecantikan dari Bunga Aprikot. Dijamin dekor rumah kalian langsung indah dan meriah di Hari Imlek 2021 ini.

5. Lukisan Nuansa Imlek

Dekorasi-Imlek.jpgFoto: Sabrina Alisa/grid.id

Kalian bisa memberikan kesan meriah di Hari Imlek dengan memasang lukisan nuansa imlek di ruang tamu. Lukisan tersebut bisa lambang imlek, foto keluarga mengenakan baju imlek, atau kaligrafi China.

Itulah 5 rekomendasi bahan dekorasi rumah untuk perayaan Imlek 2021. Semoga Imlek 2021 ini tetap meriah dan seru meski hanya di rumah saja. Selamat berkreasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES