News Commerce

Rayakan Tahun Baru Imlek, Lunar Private Dine & Stay bersama Novotel Samator Surabaya

Senin, 08 Februari 2021 - 22:18 | 51.53k
Angkat tinggi Yu Sheng sebagai lambang keberuntungan. (Foto: Faisal Rizky/TIMES Indonesia)
Angkat tinggi Yu Sheng sebagai lambang keberuntungan. (Foto: Faisal Rizky/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek 2021, Novotel Samator Surabaya menggelar paket promo menarik bagi Anda yang ingin menghabiskan momen indah malam Imlek bersama keluarga.

'Lunar Private Dine & Stay' dibanderol mulai harga Rp. 2.688.000 per net. Dengan konsep yang mengombinasikan antara staycation dan makan malam mewah. Anda dapat bermalam di kamar Superior Suite dan menikmati private dinner bersama keluarga.

Novotel Samator Surabaya 2

Lebih meriah lagi, Anda dapat memilih promo 'Abundant Night Chinese Family Set Menu' mulai dari Rp. 2.572.000 net per meja. Dengan promo ini, tamu dapat menikmati makan malam di Grand Ballroom ditemani dengan berbagai hiburan menarik.

Bagi Anda yang ingin merayakan Imlek di rumah, Novotel Samator Surabaya juga dapat menemani keluarga Anda dengan paket hampers 'Imlek Homecoming'.

Hampers terdiri dari paket komplit mulai dari Yu Sheng hingga Roasted Peking Duck atau Roasted Peking Chicken dengan Butter Cheese King Prawns atau Szechuan Beef.

"Kita banyak pilihan menarik untuk merayakan Imlek kali ini. Pesan makan dari rumah juga bisa," jelas General Manager Novotel Samator Surabaya, David Charles Kalalo, Senin (8/2/2021).

Untuk hamper ekslusif, Anda bisa dapatkan mulai dari Rp. 999 ribu per net untuk paket Prosperity. Sementara paket Fortunate dihargai Rp. 1.288.000 per net.

Dari berbagai menu yang disediakan, Yu Sheng menjadi hidangan spesial yang dapat dinikmati oleh tamu Novotel Samator. Hidangan yang melambangkan keberuntungan ini merupakan salad yang terdiri dari berbagai macam sayuran, buah, saus, dan ikan.

Novotel Samator Surabaya 3

Hidangan khas lainnya yakni Pudding Koi Dish. Makanan penutup ini terdiri dari puding yang berbentuk ikan koi sebanyak enam buah yang akan membawa pada keberuntungan.

"Jumlahnya harus sesuai. Tidak boleh dua atau tiga. Fengshuinya keberuntungan," ujar Sous Chef Novotel Samator Surabaya, Majer Efendi.

Hal unik lain dari program Imlek Novotel Samator adalah pengunjung akan mendapatkan hadiah dari Lucky Angpao Tree yang terletak di area lobby. Tamu dapat memperoleh berbagai hadiah mulai dari Hand Sanitizer hingga paket menginap di kamar Superior Suite.

Berikutnya, David mengatakan bahwa tamu Novotel Samator tak perlu khawatir merayakan Tahun Baru Imlek di masa pandemi Covid-19. Pihak hotel telah mendesain acara semenarik mungkin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

"Kami akan mengikuti sesuai dengan aturan (protokol kesehatan) yang dianjurkan," jelasnya.

Sajian yang dihidangkan pun telah tersertifikasi ALLSAFE by Accor dan CHSE dengan skor 100 persen, sehingga tamu tak perlu meragukan kualitas dan kebersihan dari menu yang ditawarkan.

"Kami berkomitmen memberi inovasi terbaik untuk menjawab kebutuhan di masa pandemi ini melalui private dinner, pengalaman menginap yang aman dan nyaman serta berbagai promo lainnya agar tahun baru Imlek 2021 ini penuh keberuntungan," tutup General Manager Novotel Samator Surabaya, David Charles Kalalo. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES