Kuliner

Z'Dulur Coffee & Pool Sajikan Pemandangan Ketinggian Tebing di Tasikmalaya

Selasa, 09 Februari 2021 - 00:14 | 342.88k
Pemandangan di atas Tebing Z'Dulur Coffee & Pool (Foto: Hartini/Times Indonesia)TASIK
Pemandangan di atas Tebing Z'Dulur Coffee & Pool (Foto: Hartini/Times Indonesia)TASIK

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Salah satu tempat nongkrong di Kota Tasikmalaya, Z'Dulur Coffee & Pool, menyuguhkan pemandangan yang tak biasa diberikan oleh tempat lainnya.

Pasalnya, pengunjung dapat menikmati sajian makanan dan minuman dengan indahnya alam di atas tebing. Momen ini menarik perhatian banyak pengunjung untuk datang pada Senin (8/2/2021) yang mana didominasi oleh kawula muda.

Kafe ini berlokasi di Jl. Cisinga, Jembatan Cibeureum, Sukahening, yang menghubungkan Ciawi dan Singaparna.

Pemandangan di atas Tebing Z Dulur Coffee aPengunjung di Z'Dulur Coffee & Pool (Foto: Hartini/Times Indonesia)

“Selain pemandangan yang tak biasa, Kami juga menyediakan hidangan yang tak kalah menarik dengan tempat lainnya. Bahkan ada fasilitas bermain bilyar gratis," tuturnya pengelola Z'Dulur Coffee & Pool, Iden Primansyah.

Seperti kedai kopi pada umumnya, Z'Dulur tidak hanya menyediakan minuman kopi tapi juga minuman non-kopi, camilan manis/asin, serabi, jagung bakar, colenak, menu angkringan, bahkan nasi liwet. Harganya pun bervariasi dengan kisaran paling murah dibawah 10 ribu rupiah.

Tempat yang didirikan sejak Desember 2019 lalu ini menyita banyak perhatian pengunjung baik dari dalam dan luar wilayah Kota Tasikmalaya.

Kepopuleran Z'Dulur tidak lepas dari pemandangan alamnya yang menawan seperti gunung yang menjulang dan jalan berliku dengan lalu lalang kendaraan. Hembusan angin pun terasa kencang di ketinggian tebingnya.

Pemandangan di atas Tebing Z Dulur Coffee bTempat memesan menu makanan di Z'Dulur Coffee & Resto (Foto: Hartini/Times Indonesia)

"Tempat ini awalnya memiliki konsep untuk merangkul anak muda sekitar agar berkegiatan positif dengan fasilitas yang disediakan secara gratis," ungkap Dadi Fadilah Kosim, pemilik Z'Dulur Coffee & Pool.

Z'Dulur Coffee & Pool dapat dikunjungi setiap hari sampai pukul 11 malam. Perjalanan ke sana dapat ditempuh sekitar setengah jam dari Kota Tasikmalaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES