Gaya Hidup

5 Rekomendasi Kado Buat Sahabat Cowok

Minggu, 07 Februari 2021 - 07:27 | 120.28k
Ilustrasi.
Ilustrasi.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mau kasih kado sahabat cowok tapi masih bingung padahal hari spesial udah sebentar lagi? Ini dia 5 rekomendasi kado buat sahabat cowok. Dijamin pasti bakalan seneng.

1. Hoodie

Hoodie adalah kado yang pasti bakalan kepake banget. Karena kebanyakan cowok sangat suka keluar mengenakan hoodie dengan celana oblong. Mengenakan hoodie bagi cowok terkesan simpel dan sangat fashion, pasti bakalan seneng banget kalo di kado hoodie. Apalagi hoodie warna hitam, auto jadi andalan.

2. Dompet

Dompetd33d2066f001dd78.jpgDompet cowok. (Foto: lazada.co.id)

Banyak cowok yang sebenarnya pengen beli dompet, tapi jarang banget punya niatan buat beli dompet. Nah, kalo kalian ngado dompet, pasti dia bakalan seneng banget dan bersyukur karena akhirnya dia bisa ganti dompet. Yuk, mending kado dompet aja, dijamin sangat bermanfaat.

3. Jam Tangan

Jam tangan merupakan fashion wajib bagi cowok. Jadi kalo kalian kado jam tangan, dia pasti bakalan seneng. Karena bagi cowok, jam adalah bagian dari style. Dan dipakenya menyesuaikan outfit dan lokasi dia akan pergi. Yuk, kado jam tangan aja!

4. Headset

Headsetd335b29ba38fa0d2.jpgHeadset. (Foto: dorangadget.com)

Cowok mana yang nggak suka pake headset? Pasti bakalan kepake dan berguna banget. Cowok hobi pake headset karena kadang dia ingin mendengarkan musik dan ingin asik dengan dunianya. Jadi headset bakalan jadi opsi terbaik!

5. Powerbank

Powerbank5eab49bade8c4a7e.jpgPowerbank. (Foto: amazon.in)

Powerbank juga bisa jadi opsi terbaik lho temen-temen. Cowok pasti seneng dikado powerbank. Karena powerbank merupakan bagian terpenting dari hidup cowok tapi dia males buat beli karena terlalu perhitungan buat beli powerbank. Jadi kalo kalian ngado powerbank dijamin bakalan seneng!

Yup itulah, 5 rekomendasi kado buat sahabat cowok. Semoga ada salah satu rekomendasi di atas yang bisa menginspirasi kalian. Selamat memilih dan semoga sahabat cowok kalian senang dengan pilihan kalian! (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES