Kuliner

Geprek Mas Khodir Hadir Manjakan Pecinta Ayam Geprek di Blitar

Sabtu, 06 Februari 2021 - 18:16 | 224.88k
Ridwan (paling kanan) bersama Mas Khodir (profesional trainer geprek) dan karyawan Geprek Mas Khodir. (FOTO: Ridwan Prabawa For TIMES Indonesia)Menu Geprek Mas Khodir. (Foto: Ridwan Prabawa For TIMES Indonesia)
Ridwan (paling kanan) bersama Mas Khodir (profesional trainer geprek) dan karyawan Geprek Mas Khodir. (FOTO: Ridwan Prabawa For TIMES Indonesia)Menu Geprek Mas Khodir. (Foto: Ridwan Prabawa For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Belum genap seminggu, Geprek Mas Khodir hadir untuk memanjakan pecinta ayam geprek di Blitar. Lokasi kuliner ayam ini berada di Pasar Pusat Kuliner Jalan Ahmad Yani No. 28, Kios nomor 36, Kota Blitar, Jawa Timur. 

Ridwan Prabawa, manajer Geprek Khodir kepada TIMES Indonesia, Sabtu (6/2/2021) menuturkan, Geprek Mas Khodir ini terinspirasi ketika ia sedang main ke Jogja dan singgah ke warung makan geprek khas Jogja. Saat itu, ia merasakan sesuatu yang beda dengan geprek khas Jogja tersebut, mulai dari teknik menggeprek ayam sampai rasa pun berbeda dengan pada umumnya ayam geprek. Dan sebagai para pecinta geprek, ia merasa sangat dipuaskan oleh ayam geprek ala Jogja ini.

Geprek-Mas-Khodir.jpg

"Dari situ, akhirnya pengen berinisiasi membawa geprek Jogja itu ke Blitar dan membuat para pecinta geprek bakal termanjakan dengan Geprek Mas Khodir ini," ujar Ridwan Prabawa.

Ridwan Prabawa juga menuturkan, yang membedakan Geprek Mas Khodir dengan geprek yang lainnya, yaitu pada racikannya. Geprek yang belum genap buka genap seminggu ini, mempunyai racikan ayam yang sangat spesial. Dan yang tidak kalah spesialnya juga terletak pada racikan sambel bawangnya.

Selain menu geprek, terdapat menu spesial lainnya yaitu rica-rica ayam yang juga sebagai menu unggulan. Untuk rica-rica ayam, kalian bisa request pada bagian tertentu tubuh ayam misal kepala ayam, ati rempela, sayap, dan paha. 

Untuk harga sangat variatif mulai dari harga Rp 10 ribu sampai Rp 15 ribu. Tergantung pada request. Kalau ada additional-additional, akan kena harga tambahan.

"Geprek Mas Khodir mantap wes pokoknya. Menu rica-ricanya juga sangat wajib dicoba. Monggo mampir di Pasar Pusat Kuliner. Buat kalian pecinta ayam geprek pasti akan termanjakan oleh Geprek Mas Khodir," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES