Gaya Hidup

Hotel Kartika Wijaya Luncurkan Promo Vacation Imlek

Minggu, 07 Februari 2021 - 01:26 | 147.70k
Tawaran mengiurkan dibuat oleh El Royale Hotel Kartika Wijaya untuk wisatawan menghabiskan liburan Imlek. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMESINDONESIA)
Tawaran mengiurkan dibuat oleh El Royale Hotel Kartika Wijaya untuk wisatawan menghabiskan liburan Imlek. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMESINDONESIA)

TIMESINDONESIA, BATU – Hari Raya Imlek sudah di depan mata, hari raya etnis Tinghoa ini akan jatuh hari Jumat (12/2/2021). Ingin menghabiskan hari raya lebih istimewa, tawaran promo El Royale Hotel Kartika Wijaya ini nampaknya bisa dipilih.

Hotel yang berada di jantung Kota Batu, Jawa Timur ini memberikan promo vacation untuk check in pada 12 Februari 2021 dan check out pada 14 Februari 2021. Khusus untuk hari yang istimewa ini Hotel Kartika Wijaya memberikan harga istimewa untuk menginap dua hari di hotel ini.

El-Royale-Hotel-Kartika-Wijaya-2.jpg

Cukup sebesar Rp 1.100.000/nett wisatawan bisa menginap di hotel ini untuk dua malam. Kamar yang disiapkan adalah moderate room lengkap dengan breakfast untuk dua orang dan dinner untuk dua orang.

“Kami siapkan promo staycation yang murah meriah, lengkap dengan breakfast dan dinner. Kamar yang kami siapkan pun sangat luas,” ujar Sales Executif El Royale Hotel Kartika Wijaya Batu, Gilang Cahyo Utama.

El-Royale-Hotel-Kartika-Wijaya-3.jpg

Suasana Hotel Kartika Wijaya pun sudah didesain bernuansa imlek, tamu yang menginap bisa merasakan nuansa Imlek dengan dekorasi penuh warna merah di setiap sudut ruangan yang ada di hotel yang memiliki keindahan bangunan berarsitektur zaman colonial ini.

Tidak hanya lampion, ada juga bunga Mei Hwa yang semakin membuat suasana perayaan Imlek semakin istimewa.  “Makan pagi atau pun makan malamnya, bisa dilakukan dipinggir kolam sambil menikmati keindahan Gunung Panderman, yang menjadi ikon Kota Batu,” ujar Gilang.

El Royale Hotel Kartika Wijaya bernuansa arsitektur Belanda yang sudah dipoles dengan sentuhan modern ini memiliki 114 pilihan kamar dan suites. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES