Kuliner

Momen Tradisi Sarat Harapan Awal Tahun Kerbau Logam di JW Marriott Surabaya

Jumat, 05 Februari 2021 - 22:58 | 64.77k
Varian family set menu makan di tempat pada saat malam Imlek tanggal 11 Februari mendatang di Tang Palace Restaurant. (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Varian family set menu makan di tempat pada saat malam Imlek tanggal 11 Februari mendatang di Tang Palace Restaurant. (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAJW Marriott Surabaya menyambut momen Imlek 2021 Tahun Kerbau Logam dengan menawarkan berbagai paket hidangan spesial di Tang Palace Restaurant.

Chef Affat bakal menyiapkan hidangan terbaik. Tiap set menu hasil racikan tangannya mengandung harapan istimewa.

Chef AffatChef Affat menunjukkan set box take away menu dengan packaging eksklusif. (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

Terdapat dua varian family set menu makan di tempat pada saat malam Imlek tanggal 11 Februari mendatang. Yaitu Lucky dengan harga Rp 7.988.000 per meja dan Fortune di harga Rp 9.888.000 per meja untuk 6 orang. Set ini sudah termasuk 6 jenis hidangan, Australian Wagyu Beef Yu Sang dan souvenir. 

Sementara itu Set menu Auspicious Reunion yaitu Fortune, Happiness dan Prosperity ditawarkan saat momen hari raya Imlek tanggal 12 Februari hingga beberapa hari setelahnya. 

Set menu keluarga dengan harga kisaran Rp 3.888.000 hingga Rp 5.988.000 tersebut dapat dinikmati untuk makan di tempat maupun di rumah dengan memanfaatkan layanan pesan antar bagi mereka yang belum terlalu nyaman berada di ruang umum.

Berbagai pilihan hantaran khas Imlek pun tersedia untuk diberikan kepada kerabat, relasi dan kolega sebagai bentuk penghormatan dan pengganti silaturahmi. Mulai kue kering dalam bentuk Hampers, hidangan tradisi Yu Sang (pilihan topping: Salmon, Abalone dan Australian Wagyu Beef), Pipa Suckling Pig, Roasted Duck & Chicken hingga kue khas Koi Fish Nian Gao cantik berbahan dasar tepung ketan, santan dan gula. Kue Nian Gao memiliki packaging elegan nuansa gold mewah dan merah khas Imlek. Serta, Signature Chinese Cake talas, labu dan pumpkin yang hanya dapat ditemui hotel ini, dapat menjadi pilihan hantaran. 

"Take away box eksklusif ini hanya terdapat di JW Marriott. Inilah keunikan packaging kita tahun ini," ujar Chef Affat, Jumat (5/2/2021). 

Chef Affat BKue khas Koi Fish Nian Gao cantik berbahan dasar tepung ketan, santan dan gula. Kue Nian Gao memiliki packaging elegan nuansa gold mewah dan merah khas Imlek.  (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

Dengan kisaran harga Rp 288.000,- ++ hingga Rp 2.588.000,- ++ hantaran ini dapat dipesan mulai sekarang dan bebas biaya pengantaran untuk area Surabaya.

Sebagai pelengkap pilihan pengunjung merayakan Tahun baru Cina, Pavilion Restaurant sebagai restoran utama juga menyajikan Paket Prasmanan Spesial bertema imlek pada tanggal 11 Februari malam dengan harga Rp 588.000,- per orang dan 12 Februari siang hari seharga Rp 388.000,- per orang.

"Tak hanya penerapan prokes di lokasi makan malam, kami pun menerapkan standart kebersihan tinggi di semua hidangan di masing-masing restoran, diolah dengan stertilisasi yang terjaga, baik dari bahan baku, peralatan maupun dari para chef yang bertugas," terang Chef Affat. 

Aturan social distancing pun diterapkan di penataan meja, pelayanan hingga penyediaan peralatan makan. Sehingga tamu dapat menikmati acara bersantap di dengan tenang dan nyaman.

Para pengunjung JW Marriott Surabaya dapat memanfaatkan promosi Early Bird hingga 20% untuk pemesanan jamuan makan maupun hantaran hingga tanggal 8 Februari 2021.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES