Peristiwa Nasional

Said Aqil Siradj Luncurkan Buku Terbaru, Ini Testimoni Wapres RI

Jumat, 05 Februari 2021 - 16:47 | 76.62k
Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin saat memberikan testimoni buku terbaru Said Aqil Siradj. (Foto: Tangkapan layar YouTube Kang Said Official)
Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin saat memberikan testimoni buku terbaru Said Aqil Siradj. (Foto: Tangkapan layar YouTube Kang Said Official)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) K.H. Said Aqil Siradj, meluncurkan buku berjudul "Allah dan Alam Semesta: Perspektif Tasawuf Falsafi", pada Jumat (05/02) siang. Buku ini merupakan hasil disertasinya.

Dalam kesempatan tersebut, Wapres RI K.H. Ma'ruf Amin melalui tayangan videonya menyampaikan testimoni terhadap buku yang ditulis oleh Ketua Umum PBNU K.H. Said Aqil Siradj.

Said Aqil SiradjK.H. Said Aqil Siradj saat menyampaikan buku terbarunya (Foto: Tangkapan layar YouTube Kang Kang Said Official)

"Saya dapat merasakan bagaimana kesungguhan penulis, dalam menuangkan kata dan kalimat yang mendalam dengan penuh kandungan subtansi. Saya juga mengapresiasi muatan dari buku ini yang membahas secara mendalam dan detail aspek teoritis dalam ilmu tasawuf," ucap Wapres Ma'ruf Amin.

Wapres Ma'ruf Amin mengungkapkan, buku ini juga membahas relasi Allah dan alam, Allah dan Manusia, Hakikat Muhammad sebagai Manusia Sempurna.

"Terlebih lagi buku ini juga dengan sangat mendalam membahas tentang kemajemukan dan kesatuan dari berbagai agama," ujarnya.

Menurut Wapres, dengan terbitnya buku terbaru yang didasarkan pada disertasi doktoral K.H. Said Aqil Siradj yang dihasilkan pada tahun 1994, sangat menarik serta banyak memberikan informasi yang relevan dengan situasi saat ini. "Semoga karya ini turut memberikan andil dalam membangun Negara Indonesia," kata Wapres RI KH Ma'ruf Amin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES