Gaya Hidup

5 Rekomendasi Kado Buat Sahabat Cewek

Jumat, 05 Februari 2021 - 05:33 | 253.46k
Ilustrasi - Memberikan kado untuk sahabat cewek. (FOTO: bp-guide)
Ilustrasi - Memberikan kado untuk sahabat cewek. (FOTO: bp-guide)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mau kirim kado sahabat cewek tapi bingung apa? Ini dia, 5 rekomendasi kado buat sahabat cewek. Yuk simak!

Foto Bareng Kamu

Foto-bersama-sahabat-cewek.jpg

Bisa banget nih, kado sahabat dengan afdruk foto bareng kamu. Pastikan fotonya yang memiki kesan akrab dan gokil ya. Dan kemas selucu mungkin frame-nya biar makin menyentuh dan bikin baper sahabat kalian!

Aksesoris Persahabatan

Aksesoris-persahabatan-sebagai-kado-ulang-tahun-teman.jpgIlustrasi - Aksesoris persahabatan sebagai kado ulang tahun teman. (FOTO: Tkopedia)

Meski agak kuno, tapi aksesoris persahabatan ini hadiah yang bikin tersentuh loh. Bisa berupa jam tangan couple, gantungan kunci couple, boneka copule dan masih banyak lagi. Kalau bisa nih, kasih yang bisa jangka panjang dan aksesoris kesukaan sahabat kalian.

Makeup

Makeup-sebagai-kado-ulang-tahun-teman.jpgIlustrasi - Makeup sebagai kado ulang tahun teman. (FOTO: instyle.com)

Ini nih, ini kado yang bakalan bikin happy para cewek. Makeup menjadi koleksi dan kebutuhan wajib para cewek. Bisa nih kalian beri kado sahabat kalian makeup. Dijamin sahabat kalian bakalan seneng banget!

Sling Bag

Sling bag juga opsi terbaik buat kado sahabat cewek kalian. Meski sahabat kalian udah punya banyak sling bag, nggak bakalan dia nggak seneng kalau di kado sling bag. Karena cewek sangat suka tas yang beragam dan bervariasi. Pilih sling bag sesuai kriteria sahabat kalian ya biar dia makin happy pakainya!

Case Handphone

Ini nih kado sahabat yang pasti bakalan terpakai. Case handphone jawabannya. Karena bagaimanapun, case handphone ini menjadi bagian dari stylist cewek. Otomatis dia bakalan seneng banget kalian kado case handphone.

Yup itu dia 5 rekomendasi kado buat sahabat cewek. Pasti ada dong salah satu rekomendasi di atas yang menginspirasi kalian? Semoga sahabat kalian happy yah!. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES