Kuliner

5 Rekomendasi Camilan yang Mudah Pembuatannya

Jumat, 05 Februari 2021 - 06:14 | 87.29k
Kentang goreng. (FOTO: selerasa.com)
Kentang goreng. (FOTO: selerasa.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ingin ngemil tapi malas jika lama membuatnya? Tak perlu khawatir, ada banyak olahan camilan yanh sangat mudah dan tak membutuhkan waktu lama mengolahnya. Berikut ini 5 camilan yang mudah pembuatannya. Anda hanya perlu 15 menit, camilan langsung jadi!

Kentang Goreng

Kentang-goreng.jpg

Kentang goreng adalah nominasi pertama camilan yang simple banget pembuatannya. Belilah kentang goreng frozen di supermarket terdekat. Cukup 5 menit di goreng dengan api panas, kentang goreng siap dinikmati!

Roti Bakar

Roti-Kentang-goreng.jpgRoti bakar. (FOTO: wiratech.co.id)

Nah ini dia nominasi kedua camilan yang simple pembuatannya. Siapkan roti tawar. Kalau ada pake selai atau susu kental manis. Olesi roti dengan mentega. Kemudian bakar di atas teplon. Bolak-balik di atas api kecil. 5 menit kemudian roti bakar siap di makan!

Jasuke

Kentang-goreng-2.jpgJasuke. (FOTO: Selerasa.com)

Jasuke merupakan akronim dari jagung susu keju. Ini dia nominasi ketiga camilan simple. Rebus jagung manis yang sudah di pipil. Rebus jagung 5 menit saja pada air yang mendidih. Sajikan jagung dengan susu kental manis dan taburan keju. Jasuke siap dinikmati!

Nugget

Ini dia nominasi keempat camilan simple. Beli nugget frozen di supermarket terdekat. Panaskan minyak di atas api. Lalu goreng nugget selama 5 menit. Nugget siap dinikmati!

Tahu Kres

Nominasi kelima yaitu tahu kres. Gampang banget ya buatnya. Belilah tepung bumbu ayam goreng di supermarket. Baluri tepung kering dengan tahu. Lalu goreng hingga matang kekuningan. Tahu kres siap dinikmati!

Itulah 5 rekomendasi camilan yang mudah pembuatannya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES