Wisata

Cafe Igloo India Sajikan Pengalaman Unik Bersantap dalam Rumah Es

Rabu, 03 Februari 2021 - 07:07 | 122.33k
Cafe Igloo di Kashmir, India. (Foto: Reuters India)
Cafe Igloo di Kashmir, India. (Foto: Reuters India)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ingin menikmati dinginnya suhu rumah Igloo dengan dikelilingi salju sambil sesekali menyesap secangkir kopi panas? Cafe Igloo tempatnya. Cafe ini terletak di salah satu pegunungan di India.

Tepatnya teletak di daerah Kolahoi Sky Resort, Gulmarg, Cashmere India cafe ini dibangun dengan tinggi sekitar 4,5 meter. Diameternya berkisar antara 8 meter.

Cafe-Igloo-2.jpgPengunjung menikmati kunjungan mereka ke Cafe Igloo. (Foto: Basit Zargar/Twitter)

Tak heran jika dengan ukurannya, cafe ini digadang-gadang merupakan cafe Igloo terbesar di dunia. Cafe ini mampu menampung 16 konsumen sekaligus. 

Cafe Igloo ini menawarkan pengalaman eksotis minum teh atau minuman hangat lainnya diatas meja dan kursi yang terbuat dari salju. Hiasan-hiasan di area cafe semuanya juga terbuat dari salju.

Meskipun dalam masa pandemi, cafe ini cukup mampu menarik pelanggan. Banyak pelanggan datang ke Cafe Igloo India ini untuk menikmati keindahan cafe dan juga menikmati pemandangan putih salju di sekitar cafe.

Cafe-Igloo-3.jpgCafe Igloo nampak dari atas. (Foto: Basit Zargar/Twitter)

Untuk menghindari dari terserang frostbite atau dingin yang menusuk tulang, management cafe menambahkan karpet dari bulu hewan di atas kursi yang terbuat dari salju untuk melindungi pelanggannya.

Bulu-bulu tersebut juga dipasang di beberapa sudut cafe sebagai penghangat. Para pengunjung pun nampak mengenakan baju penghangat sebagai pelindung.

Sayangnya, dalam postingan yang diunggah akun Kashmir Observer dalam akun Twitternya tidak cantumkan berapa harga makanan yang disajikan cafe tersebut.

Namun karena tempat ini berada di India, serta berada di kawasan resort tentunya anda perlu merogoh kocek sedikit lebih dalam.

Tempat ini bisa jadi pilihan terbaik anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Makan siang atau makan malam anda bersama keluarga pastinya alan lebih berkesan dengan smua salju yang mengelilingi anda di Cafe Igloo India ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES