Gaya Hidup

5 Trik Naikkan Likes Tiktok dengan Cepat

Rabu, 03 Februari 2021 - 05:51 | 140.46k
Ilustrasi - Selebgram Tiktok, Chandrika Chika atau yang lebih dikenal Chikaku TikTok (Foto: Instagram Chandrika Chika)
Ilustrasi - Selebgram Tiktok, Chandrika Chika atau yang lebih dikenal Chikaku TikTok (Foto: Instagram Chandrika Chika)

TIMESINDONESIA, JAKARTATiktok menjadi aplikasi yang lagi booming kala ini, bagaimana tidak? Bermain tiktok memang sangat menyenangkan, bisa merefreshkan otak dan banyak ilmu bermanfaat yang disajikan secara menarik. Tak heran apabila kalian ingin menjadi salah satu influencer di tiktok. Ini dia, 5 trik menaikkan likes di TikTok dengan cepat!

Gunakan Hastagh FYP

FYP ini merupakan akronim dari For Your Page. Hastagh ini sangat mainstream digunakan, sehingga video kalian bisa segera muncul di beranda banyak orang. Dengan video kalian muncul di beranda banyak orang, makin banyak yang tau dan makin banyak pula likers kalian!

Upload Video Receh Menarik

Chandrika Chika 2FOTO: Instagram/@chikakiku

Kebanyakan orang melihat TikTok karena ingin menonton video yang tak bikin mikir, lucu dan menarik. Jadi kalian upload video yang receh saja seperti cara membuang sampah, cara memasak mie instan, cara memasak telur, dan masih banyak lagi. Membuat video receh ini harus dikemas dengan menarik, yakni dengan diberi teks dan lagu yang nyambung dengan konteks videonya. Dijamin likes kalian pasti naik!

Pake Soundtrack Viral

Saat akan upload video, kalian bisa pilih lagu di list lagu viral, kemudian pilih nominasi lagu viral antara nomer 1 sampek 5. Tujuannya, agar video kalian sering muncul di beranda banyak orang, sehingga jangkauannya semakin luas. Dengan begitu likers kalian dijamin auto naik!

Sering Upload Video

Nganggur dikit, bikin video lalu upload. Pokoknya, seringin upload video di TikTok supaya postingan kalian nggak berakhir hanya satu dalam sehari. Ya minimal 3 video dalam sehari, supaya cepat naik likesnya. 

Ikuti Trend Tiktok

Ikutin juga trend Tiktok yang lagi viral misalnya yang sekarang lagi viral Jemimah Challenge, kalian bisa buat video Challenge itu. Atau nggak lagi viral tarian atau joget apa di Tiktok, kalian bisa ikut melakukkannya. Atau juga lagi trend bikin video Yuk Kenalan, kalian bisa ikut bikin video tentang itu. Pasti bisa cepet naiknya likers kalian!

Itulah 5 trik menaikkan likes di TikTok. Yuk, mulai coba trik di atas agar like TikTok kalian semakin cepat naik. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES