News Commerce

Permatajingga Group Tawarkan Hunian Impian dengan Fasilitas Unggulan

Selasa, 02 Februari 2021 - 21:30 | 151.12k
Salah satu hunian mewah yang ditawarkan Permatajingga Group (tampak depan). (Foto: Dok. Pengembang for TIMES Indonesia)
Salah satu hunian mewah yang ditawarkan Permatajingga Group (tampak depan). (Foto: Dok. Pengembang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih sebuah hunian, utamanya adalah suasana lokasi yang tenang dan lingkungan terbaik. Permatajingga Group menawarkan sejuta keunggulan dan kemewahan hunian impian.

Berlokasi di tengah di kota Malang, Permatajingga Group merupakan pengembang properti terpercaya yang memiliki dua proyek kenamaan yaitu Permatajingga dan Grand Permata Jingga.

Permata Jingga merupakan perumahan mewah Malang yang berada di jalan Raya Permata Jingga I no. 1, kelurahan Tunggulwulung, kecamatan Lowokwaru, kota Malang. Sedangkan, Grand Permata Jingga berada di jalan Industri, Pakis, Mangliawan, kota Malang.

Permatajingga-Group-2.jpg

Sebagai perumahan mewah, Permata Jingga menawarkan fasilitas terbaik, seperti kolam renang, club house, lapangan tenis, joggingtrack, taman bermain, dan masjid.

Begitu juga dengan Grand Permata Jingga yang memiliki fasilitas seperti SD Unggulan Permata Jingga, SMP Unggulan Permata Jingga, taman bermain, jogging track, dan fasilitas baru lainnya yang akan segera hadir pada tahun 2021 ini.

Selain fasilitas tersebut, Permata Jingga Group juga menggunakan instalasi fiber optic yang ditanam, sehingga lingkungan akan nampak lebih rapi dan tertata.

Guna menjamin keamanan dan kenyamanan lingkungan, Permatajingga Group menyediakan sistem keamanan 24 jam dengan sistem satu pintu sehingga keamanan dalam perumahan sudah tidak diragukan lagi.

Bertetangga bersama Permatajingga Group menjadi lebih nyaman dan aman. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak pemasaran yang tertera pada laman www.permatajinggagroup.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES