Wisata

5 Kafe Instagramable Terhits di Kota Blitar

Selasa, 02 Februari 2021 - 07:07 | 213.23k
Indoor Kafe Okui Kopi 5.0. (Foto: Instagram Okui Kopi 5.0)
Indoor Kafe Okui Kopi 5.0. (Foto: Instagram Okui Kopi 5.0)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Nongkrong bareng temen nggak lengkap tanpa didampingi kafe yang unik dan banyak spot fotonya, karena kita butuh tempat foto bareng temen untuk dokumentasi. Tidak cuman itu, untuk posting di instagram nggak keren kalau di tempat yang nggak instagramable. Ini dia 5 Kafe instagramable terhits di Kota Blitar dan harus masuk di list kunjungan nongkrong kalian!

Okui Kopi 5.0

Okui Kopi 5.0 merupakan salah satu kafe instagramable di Kota Blitar. Di sana terbagi menjadi dua spot, ada di outdoor dan indoor. Nah, untuk yang rekomendasi dan paling populer buat foto di indoor yah karena spot fotonya dilengkapi dengan aksesoris photoshoot. Lightingnya juga lebih mendukung dengan lampu yang super cerah untuk menjadikan jelas foto kalian nggak burem. Juga karena nuansa temboknya di cat putih akan menambah kalian serasa foto di studio foto. Langsung aja nih come on in Okui Kopi 5.0!

Sweet Pea Cafe

Sweet Pea Cafe juga menjadi rekomendasi kafe instagramable di Kota Blitar. Di sana kalian bisa foto dengan banyak spot karena tiap tempat memiliki dekorasi berbeda, jadi nggak akan keliatan kalau kalian foto di sana berkali-kali karena nuansa yang dipancarkan di tiap tempat kafe nggak sama dan bervariasi. Dijamin likers instagram langsung banyak karena tempatnya kece banget, instagramable banget dan asyik!

de CLASSE Gelato & Coffee

Nah kalau De Class ini, punya dua cabang di Kota Blitar. Meskipun demikian, konsep dekorasi kafe dua cabang ini konsep dekorasinya sama, jadi kalian bebas pilih mau cabang yang mana? Tapi, lebih recomended yang cabang utama ya temen-temen di Jalan Sudanco Supriadi karena di sana cabangnya lebih luas, besar dan kalian bisa lebih leluasa mau foto dimana. Nggak heran, di De Class ini menjadi kunjungan banyak anak muda karena di sana emang recomended banget dan instagramable banget!

Kuning Kitchen and Cafe

Kuning Kitchen Cafe ini miliki spot foto yang terkesan mewah ya temen-temen. Jadi boleh dibilang konsep instagramablenya mewah dan elegan. Pancaran lampu kuning membuat kalian lebih elegan tentunya. Kalau siang hari kalian bisa foto lebih bagus di sana, karena tempatnya welcome cahaya matahari. Nongkrong instagramable, ya di Kuning Kitchen and Cafe!

Sam Bistro

Nah kalau sam bistro ini, spot foto instagramablenya berada di spot luarnya. Di sana bahkan di sediakan juga akesoris buat foto. Lighting tempat ini sangat mendukung lho buat fotonya. Nongkrong nyaman, asyik dan seru bareng temen, maupun rekan kerja ya di Sam Bistro!

Itulah daftar 5 Kafe instagramable terhits di Kota Blitar dan harus masuk di list kunjungan nongkrong kalian. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES