Kuliner

Rayakan Imlek dan Valentine di Hotel Tugu Malang, Ini Keistimewaannya

Selasa, 02 Februari 2021 - 01:20 | 71.44k
Tugu Hotels & Restaurants. (FOTO: PR HOTEL TUGU Malang)
Tugu Hotels & Restaurants. (FOTO: PR HOTEL TUGU Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Februari adalah bulan di mana ada momen-momen tepat untuk berkumpul dengan yang terkasih. Ada Tahun Baru Cina (Imlek) pada 12 Februari 2021 dan juga hari kasih sayang (valentine) pada 14 Februari 2021. Untuk itu, Hotel Tugu Malang menawarkan beragam keistimewaan.

Rayakan momen berbagi kebahagiaan kepada keluarga, orang-orang terdekat dan para kerabat dengan beragam penawaran istimewa Hotel Tugu Malang.

Tugu Hotels & Restaurants merupakan rangkaian dari hotel dan restaurant mewah di Bali, Lombok, Jakarta dan Jawa Timur, yang semuanya berdiri sebagai monumen penghargaan terhadap The Art, Soul, & Romance of Indonesia.

Telah secara resmi menjadi tuan rumah bagi hampir setiap Presiden Indonesia, tamu penting dari dalam negeri hingga luar negeri pun pernah menginap dan bersantap di Tugu Hotels & Restaurants.

Tugu-Hotels--Restaurants-2.jpg

Beberapa media terkemuka juga turut menyuarakan pendapat mereka mengenai Hotel Tugu Malang; One of 101 best hotels in the world” - Tatler Magazine, London, Best Restaurant Guide 2020" - Tatler Indonesia , Top 20 Best Hotel in Asia  Conde Nast Traveller, adalah sebagian dari predikat yang diberikan.

Hadir dengan Malacca Food Party in February di Melati Restaurant, tamu dapat merasakan beragam hidangan hidangan istimewa asal Melaka. Menyimpan kekayaan masakan multrikultural yang dipengaruhi masakan Babah Nyonya, Melayu, India, serta Eropa.

Manjakan lidah anda dengan hidangan khas mulai dari hidangan pembuka seperti Popiah yang merupakan lumpia basah favorit Melaka ini berisikan berbagai macam sayur, potongan tahu, udang dan telur; serta Malacca Crab Kuih Pie Tee yaitu kudapan berbentuk mangkuk kecil berkulit renyah berisikan sayuran dan udang.

Untuk hidangan utama terdapat The Legendary Na-see Le-makk, Ikan Patin bekuah asam pedas bunga kecombrang nan spesial, hidangan khas seperti Malacca Char Kway Teow yaitu mie goreng yang dimasak dengan seafood dan saus hitam khas Melaka, serta pilihan menu spesial lainya.

Tugu-Hotels--Restaurants-3.jpg

Melengkapi rangkaian Malacca Food Party adalah berbagai pilihan Wagyu Steak Premium ala Malacca yang dipadu dengan roti jala dan roti canai serta disajikan dengan saus khas Melaka dan aneka ragam saus steak lainnya.

Hidangan - hidangan penutup yang menambah istimewa bulan February yang manis ini pun tersedia mulai dari Gula Melaka Cendol Aunty Koh yang manis dan segar hingga Serawa Ketan Durian yang manis dan hangat.

Malacca Food Party juga bisa untuk bersantap bersama keluarga dan orang  orang terkasih di rumah untuk Chinese New Year Reunion Dinner maupun intimate Valentine Dinner.

Tugu Luxurious Dining akan membawa pengalaman bersantap ala Tugu kerumah anda dengan ragam pilihan makanan Indonesia, Melaka, Thailand, Vietnam, Chinese, dan Eropa dilengkapi dengan service khas Tugu dan juga table setting yang mewah. Dapatkan juga potongan harga spesial untuk pick-up service di Melati Restaurant.

Und Corner juga mengeluarkan ragam hampers berupa Chinese Prosperity Gift, The Nyonya hampers,  dan Kue  Kue Njonja Babah 1930 yang dapat dikirimkan dengan harapan terbaik untuk tahun ini kepada para relasi, rekan kerja, atau anggota keluarga.

Hotel Tugu Malang memiliki paket bermalam dengan pengalaman istimewa. Tamu dapat menikmati pengalaman bermalam tak terlupakan termasuk sarapan pagi nan mewah, welcome drink segar dan sehat, jamuan spesial Imlek yaitu Siam-influenced New Year High Tea untuk dua orang dengan pilihan camilan khas ala Thailand dan Vietnam, private hotel tour, serta keranjang berisikan buah tropis segar di kamar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES