Gaya Hidup

Sempat Rasakan Hilang Penciuman, Gluver Sidoarjo Ini Segera Pulih Usai Rutin Minum Glutera

Minggu, 31 Januari 2021 - 14:50 | 78.52k
Glutera Lover asal Sidoarjo, Merryna Evriadi (FOTO: Glutera for TIMES Indonesia)
Glutera Lover asal Sidoarjo, Merryna Evriadi (FOTO: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Glutera bukan hanya produk untuk merawat kecantikan. Ternyata lebih dari itu, Glutera juga dapat menjaga kesehatan tubuh, bahkan mengobati saat tubuh sedang sakit. Merryna Evriadi, Gluver asal Sidoarjo membagikan pengalamannya mengonsumsi Glutera selama ia sakit.

"Awalnya saya bapil (batuk pilek), kemudian hari kedua demam 37,3. Batuk2 pilek tapi gak sampe mampet hidung saya," ujar Merry. 

Dengan gejala yang dialami, Merry sudah sedikit takut jika ia terkena virus Covid-19. Akhirnya ia minum Glutera Nox dan Glutera GSH tiap 6 jam. 

Hari kedua, lanjut Merry, kondisinya masih batuk dan kehilangan penciuman dan rasa. Ia pun meminta resep dokter yang kebetulan tetangganya.

"Minta resep ke dokter yang kebetulan masih tetangga, saya takut ke rumah sakit," jelasnya. 

Merry mengatakan ia tetap rutin minum Glutera meskipun minum obat dari dokter.

"Alhamdulillah dalam waktu 4 hari penciuman saya berangsur normal meskipun belum 100%. Tetap saya lanjut minum Glutera dan 6 hari alhamdulillah normal 100%," urainya.

Meski tak mengalami sesak nafas, Merry mengaku khawatir jika ia sampais terkena Covid-19. Ia memutuskan menjalani isolasi mandiri di rumahnya hingga kondisinya benar-benar pulih. Dengan pola hidup bersih dan sehat, serta rutin konsumsi Glutera, Merry bisa lebih cepat pulih. Kini tubuhnya sudah bugar dan tak merasakan gejala sakit sedikitpun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES