Gaya Hidup

Lima Rekomendasi Tempat Nongkrong Ternyaman di Kota Blitar

Minggu, 31 Januari 2021 - 14:33 | 587.36k
Tempat Nongkrong Semayan Kopi. (Foto: Instagram Semayan Kopi)
Tempat Nongkrong Semayan Kopi. (Foto: Instagram Semayan Kopi)

TIMESINDONESIA, MALANG – Nongkrong menjadi suatu hal wajib bagi kalangan anak muda. Dan tak hanya anak muda, para pegawai biasanya juga mengadakan rapat di tempat nongkrong agar merefreshkan daya pikir. Ini dia 5 rekomendasi tempat nongkrong yang ternyaman di Kota Blitar.

de CLASSE Gelato & Coffee

De Class adalah sapaan akrab de CLASSE Gelato & Coffee. Kini ia hadir dengan dua cabang di Kota Blitar. Tempatnya cozy dan instagramable banget. Dan disini kalian bisa reservasi buat ulang tahun, rapat dan acara lainnya. Menu spesial di sini adalah gelatonya. Satu scopnya dihargai 13 ribu saja. Yuk merapat di De Class, tempatnya super nyaman dan harganya nggak menguras kantong!

Janji Jiwa

Kopi Janji Jiwa ini juga menjadi tempat rekomendasi buat nongkrong. Menu-menunya enak semua nggak ada yang nggak enak! Di sana menjual berbagai aneka kopi dan non kopi juga ada. Menu favorit yang non kopi ya yaitu greentea. Susunya beneran kerasa susu no kaleng-kaleng. Greenteanya nggak pelit. Janji Jiwa ini tempat nongkrong yang nyaman banget, cocok banget buat nugas, wifinya kenceng pol!

Foresthree

Foresthree tempatnya sangat instagramable banget. Di sini cocok sekali buat kalian yang pengen nongkrong dan hunting. Untuk harga kisaran 15 ribu sampai 30 ribuan. Worth it banget sih dengan budget segitu kalian bisa nikmati fasilitas dan suasanya yang dipancarkan oleh Foresthree. Mulai dari pelayanannya yang sangat ramah, dekorasinya yang unik dan menu-menunya yang update banget!

Sweet Pea Cafe

Nah ini dia tempat nongkrong yang tepat buat family time. Ada taman di belakang dan tempat duduk lesehan. Kalau kalian punya adik, anak atau saudara yang masih kecil atau bahkan masih bayi di Sweet Pea Cafe kalian bisa nyaman buat nongkrong bareng keluarga. Tempatnya ramah anak. Menu-menunya lengkap ada snack, makanan ringan, makanan berat dan aneka minuman. Nongkrong nyaman bareng keluarga ya di Sweet Pea Cafe rekomendasinya!

Semayan Kopi

Kalau nyari tempat nongkrong yang anak muda banget, nyaman betah berlama-lama dan menunya kreatif, Semayan kopi rekomendasi yang tepat. Di sana menunya selalu upgrade dan selalu aja ada kreativitas barista untuk memikat daya tarik para pengunjungnya. Di Semayan Kopi, kalian akan betah berlama-lama karena tempatnya outdoor dan anak mudah banget. Nongkrong nyaman, kekinian dan harganya ramah di kantong ya di Semayan Kopi Kota Blitar! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES