News Commerce

Buka Cabang Ke-4, Istana Mebel Cirebon Siapkan Logam Mulia untuk Pelanggan

Minggu, 31 Januari 2021 - 13:30 | 213.54k
Pemilik Toko Istana Mebel Cirebon Rahayu Hartati berfoto dengan salah satun furniture yang tersedia di Tokonya. (FOTO: Ayu Lestari/TIMES Indonesia)
Pemilik Toko Istana Mebel Cirebon Rahayu Hartati berfoto dengan salah satun furniture yang tersedia di Tokonya. (FOTO: Ayu Lestari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Toko Istana Mebel Cirebon membuka cabang keempatnya di Jalan Pekarungan No. 17 Kota Cirebon, Jawa Barat. Toko furnitur berusia puluhan tahun ini pun menyiapkan hadiah bagi para pelanggan.

Pembukaan cabang ke empat Istana Mebel Cirebon ini memberikan sejumlah hadiah menarik. Mulai dari merchandise, voucher diskon, sampai logam mulia untuk para pembeli yang melakukan transaksi di hari Grand Opening, Minggu (31/1/2021).

Toko-Istana-Mebel-Cirebon-Rahayu-Hartati-2.jpg

Hadiah tersebut akan diundi langsung oleh Pemilik Toko Istana Mebel Cirebon Rahayu Hartati yang bekerjasama dengan salah satu toko perhiasan di Kota Cirebon. "Hadiah logam mulianya diundi sore ini juga untuk pelanggan yang membeli hari ini," kata Ayu, sapaan akrab pemilik Istana Mebel Cirebon.

Pengusaha muda dengan paras cantik dan tinggi semampai ini sudah memiliki pelanggan tetap yang membeli di toko furniturnya di wilayah tiga Ciayumajakuning. Furtinitur yang tersedia di sini beragam. Misalnya, perlengkapan rumah tangga, seperti rak piring, lemari, meja belajar, sofa maupun kursi gamming dengan berbagai model yang modern dengan harga terjangkau.

"Target ke depan Istana Mebel bisa buka cabang di mana-mana dan dikenal bukan hanya di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan), tapi seluruh Indonesia," ucapnya dengan semangat.

Istana-Mebel-Cirebon.jpg

Salah satu pelanggan yang sudah empat tahun membeli di Istana Mebel Cirebon, Krista, mengaku selalu puas dengan pelayanan dan kualitas furnitur Istana Mebel.

"Karena bagus-bagus furniturnya, saya sering beli di sini untuk dipake di rumah dan dijual lagi. Harganya terjangkau, pelayanannya cepat, dan pengirimannya pun bagus. Barang tetap aman," jelasnya.

Krista berharap Grand Opening Istana Mebel Cirebon ke empat ini semakin sukses dan menjadi berkat bagi para puluhan karyawannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES