News Commerce

Rintis Usaha di Usia Muda, Dhevid Luncurkan Masker Organik

Jumat, 29 Januari 2021 - 10:00 | 128.75k
Dhevid Pasifik memiliki usaha event dan snack, saat ini meluncurkan masker organik. (Foto: Dok Dhevid/Times Indonesia)
Dhevid Pasifik memiliki usaha event dan snack, saat ini meluncurkan masker organik. (Foto: Dok Dhevid/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Sukses di usia muda. Itulah tekad remaja berusia 19 tahun asal Ngawi, Jawa Timur ini, Dhevid Pasifik, CEO DNF World Corporate. Untuk memuluskan tekadnya itu, Dhevid yang berdomisili di Desa Sembung, Kecamatan Karangjati, Ngawi, terus mengasah kemampuan wirausahanya yang susah dimiliki sejak SMP. "Sudah sejak SMP saya senang bisnis. Pokoknya jangan malu untuk mulai bisnis, yang penting halal, kita coba. Jangan malu apalagi gengsi, kesuksesan butuh perjuangan," ujar Dhevid kepada TIMES Indonesia, Jumat (29/1/2021).

Saat ini ia mengurusi bisnis event company yakni Amazingpreneur Corp dan snack dengan Brand Qetos Chips. Namun pandemi membuat bisnisnya harus terhambat karena menghadapi tantangan tersendiri.

Dhevid-Pasifik-2.jpg

"Usaha saya Amazingpreneur Corporation yang bergerak dibidang event company dengan project Talkshow Entrepreneur ini terkena dampak pandemi Covid-19. Tapi, perencanaan tetap saya susun, akan aktif lagi setelah kebijakan pembatasan kegiatan masyarakat selesai, dengan mengadakan event ke kota-kota dengan narasumber keren-keren," tambahnya.

Di sisi lain, dia juga membuat terobosan dengan merintis usaha baru yakni Fiks Glow Beauty.  Produk pertamanya adalah Exclusive Mask Organic yang dilaunching Jumat, 29 Januari 2021.

Masker ini dibuat dari bahan alami yang baik untuk kulit. Sehingga tidak menimbulkan bahaya, karena menggunakan bahan alami dari sari beras merah.

"Masker ini saya racik dengan bahan dasar sari beras merah dan susu bubuk eksklusif. Masker organik ini mampu membuat kulit wajah segar, halus, kenyal, dan mencerahkan," ujar Dhevid.

Untuk harga, Dhevid mengaku tidak mematok mahal. "Terobosan usaha adalah bagian dari tekad saya sebagai generssi milenial yang harus peka akan peluang baru, apalagi di new normal ini. Kita harus selalu kreatif dan inovatif," tambah Dhevid. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES