Peristiwa Daerah Vaksin Covid-19

Wakapolres Jadi yang Pertama Menerima Vaksin Covid-19 di Ponorogo

Rabu, 27 Januari 2021 - 18:19 | 33.16k
Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani saat menerima suntikan vaksin Covid-19. (Foto:Humas Polres/Times Indonesia)
Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani saat menerima suntikan vaksin Covid-19. (Foto:Humas Polres/Times Indonesia)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, PONOROGOWakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, menjadi orang pertama yang mendapatkan suntik Vaksin Covid-19 Sinovac di Kabupaten Ponorogo pada Rabu (27/1/2021).

Suntik Vaksin tersebut  dilaksanakan setelah launching Pencanangan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Pendopo Kabupaten dengan tema 'Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit' yang dihadiri Forkopimda dan Tokoh Masyarakat.

Sebelumnya, dijadwalkan pada urutan pertama yang mendapatkan Suntik Vaksin ialah Sekda Agus Pramono, namun ternyata tensinya tinggi sehingga Kompol Meiridiani akhirnya yang menjadi orang pertama.

"Sebelumnya kami dari Polres Ponorogo memang sudah siap divaksin, dan hari ini saya mendapatkan kesempatan menjadi yang pertama sehingga saya sangat siap. Kemarin saya juga sudah swab mandiri hasilnya Alhamdulillah negatif," ucap Wakapolres

Setelah disuntik, Wakapolres pun mengungkapkan bahwa tidak ada efek. "Alhamdulillah suntik vaksin berjalan dengan lancar, tidak ada efeknya sama sekali," sambungnya.

Bu Meri, sapaan akrabnya. mengajak masyarakat Ponorogo yang memenuhi persyaratan mendapatkan vaksin untuk bersiap karena ini merupakan usaha dari pemerintah dalam penanganan Covid-19.

"Tentunya kita semua berharap pandemi Covid-19 segera berakhir agar bisa beraktivitas seperti sediakala, namun apabila tidak diiringi dengan usaha maka pandemi ini akan sulit berakhir." ulas polwan kelahiran Surabaya ini.

Berbagai upaya telah di lakukan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 dengan dilaksanakannya PPKM, Operasi Yustisi, Inovasi Polri dalam membentuk Kampung Tangguh juga telah dilaksanakan. Ia pun berpesan agar masyarakat Ponorogo disiplin tentang protokol kesehatan.

"Tak bosan-bosannya kami terus ingatkan kepada masyarakat tentang 3M, penyebaran virus ini sangatlah cepat, jangan sampai kita lengah. Mari saling mengingatkan kepada keluarga, tetangga dan sesama tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan," jelas Wakapolres Ponorogo usai disuntik vaksin Covid-19 di Kabupaten Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES