News Commerce

Tanrise Property Optimis ARC100 Bisa Terjual Seratus Persen

Kamis, 28 Januari 2021 - 01:23 | 139.72k
Tanrise property saat menggelar acara brand reveal berjudul welcome to the Exceptional Life, ARC100 Brand Reveal, Rabu (27/1/2021). (FOTO: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Tanrise property saat menggelar acara brand reveal berjudul welcome to the Exceptional Life, ARC100 Brand Reveal, Rabu (27/1/2021). (FOTO: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sebagai salah satu perusahaan properti terbesar di Surabaya, Tanrise Property kembali melaunching produk terbaiknya yakni ARC100 yang berada di jalan Gubeng Surabaya. Di tahun 2021 ini Tanrise sangat optimis apaetemen ARC100 bisa terjual seratus persen.

"Saya optimis, kalau dari marketing targetnya bisa terjual semua, tapi kalau dari saya bisa menyelesaikan 50 persen dari sisanya," ujar Belinda Tanoko, Direktur Utama Tanrise Property dalam acara brand reveal berjudul welcome to the Exceptional Life, ARC100 Brand Reveal, Rabu (27/1/2021).

ARC100-Brand-Reveal-2.jpg

Apartemen yang terletak di tengah kota Surabaya dengan desain arsitektur yang terinsipirasi dari luar negeri itu telah terjual 40 persen dari total 164 unit. Segmen ARC100 sendiri adalah masyarakat kelas menengah atas atau premium.

"Satu orang ada yang bisa membeli 6 unit. Kita gak jualan, kita ingin menyelesaikan saja, memberikan kepastian kepada konsumen dan bukti bahwa ada bangunannya," terangnya

ARC100 sendiri adalah salah satu mahakarya apartemen dari Tanrise Property yang berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Condo Architectural Design dari Asia Property Award 2020. Penghargaan ini diselenggarakan oleh PropertyGuru (perusahaan teknologi properti terdepan di Asia).

Dengan desain yang sesuai dengan kondisi Pandemi Covid-19 ini, Belinda mengatakan bahwa selain mewah ARC100 didesan dengan sirkulasi udara dan sinar matahari yang baik.

“Kami melihat bahwa kemewahan masa kini bukan hanya tentang barang mewah, melainkan juga tentang wellness atau kesehatan. Kesehatan adalah kemewahan baru masa kini, dimana sehat itu juga didukung oleh hal-hal sederhana dan bermakna, seperti keluarga yang harmonis, kehidupan yang dekat dengan unsur alam, dan tempat tinggal yang nyaman serta berkualitas,” terangnya

Fasilitas-fasilitas premium yang dimiliki oleh ARC100, beberapa diantaranya seperti private lift, Royal Pool dengan pemandangan kota Surabaya, Exclusive BBQ Area, hingga Arc Cinema. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES