Peristiwa Daerah

PC NU Kabupaten Madiun Dukung Vaksinasi Covid-19

Rabu, 27 Januari 2021 - 12:38 | 50.67k
Sekretaris PC NU Kabupaten Madiun Gus Mabrur usai mengikuti vaksinasi Covid-19. (Foto: Romy Tri Setyo Wibowo/TIMESIndonesia)
Sekretaris PC NU Kabupaten Madiun Gus Mabrur usai mengikuti vaksinasi Covid-19. (Foto: Romy Tri Setyo Wibowo/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Warga Kabupaten Madiun diharapkan tidak khawatir, ragu atau takut disuntik vaksin Covid-19. Vaksinasi merupakan sebuah upaya atau ikhtiar untuk mengatasi pandemi yang sudah berlangsung cukup lama.

"Covid-19 ini adalah ujian yang harus kita tangani bersama dengan sebuah ketaatan. PC NU  mendukung vaksinasi Covid-19," ujar Muhammad Mabrur atau akrab disapa Gus Mabrur Sekretaris PCNU Kabupaten Madiun, Rabu (27/1/2021).

PCNU Kab Madiun a

Pimpinan Pondok Pesantren Najmul Quran Dungus menegaskan, jika  masyarakat tidak taat kepada pemerintah maka penanganan pandemi tidak akan bisa tuntas. Selain itu vaksinasi bertujuan  menambah kekebalan tubuh.

"Covid 19 tidak dihadapi dengan ketakutan tetapi dihadapi dengan kehati-hatian dan waspada. Standarnya mengikuti anjuran dari yang ahli dalam hal ini pemerintah," tambah Gus Mabrur.

Gus Mabrur

Untuk meyakinkan masyarakat  khususnya warga Nahdliyin, Gus Mabrur juga ikut disuntik vaksin Covid-19 bersama Bupati Madiun dan pejabat publik lainnya. Vaksinasi perdana dilaksanakan di Pendopo Ronggo Djumeno. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES