Entertainment

Daddyteddy Band Pop Punk Asal Malang Awali 2021 dengan Luncurkan Video Clip Sirna

Rabu, 27 Januari 2021 - 12:46 | 76.33k
Personel grup band Pop Punk asal Malang, Daddyteddy. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)
Personel grup band Pop Punk asal Malang, Daddyteddy. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Peluncuran video clip Sirna di awal tahun 2021 menjadi penanda band Pop Punk asal Malang, Daddyteddy tetap eksis. 

Band Pop Punk yang terbentuk pada tahun 2012 ini beranggotakan Ivan sebagai vokalis, Rangga dan Ryan sebagai gitaris, Dwiki sebagai bassist dan Taufan sebagai drummer. Awal tahun ini, mereka meluncurkan karya terbarunya dalam format Music Video (MV) yang berjudul Sirna.

"Dalam peluncurkan MV terbaru ini, kita bekerja sama dengan brand lokal Malang, yakni Morfeen Thirteen. Kenapa begitu, karena selain kita ingin menunjukan eksistensi, kita juga ingin bahwa Malang ini punya segudang hal yang bisa dibanggakan oleh masyarakatnya, khususnya anak muda," ujar Taufan, Rabu (27/01/2021).

Taufan menjelaskan, lagu Sirna sendiri merupakan salah satu single yang masuk dalam album terbaru mereka yang saat ini masih dalam proses penggarapan. Pastinya juga Daddyteddy bakal menyuguhkan warna berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

"Single Sirna ini bakal masuk dalam album terbaru kita dan bagi para pendengar kita akan menyuguhkan warna baru yang berbeda dari lagu-lagu yang ada di EP kami di 2017. Kita akan mengkombinasikan roots Punk dibalut dengan breakdwon khas easycore dan vokal yang bernotasi easy listening," jelasnya.

Dirinya bercerita, tentang lagu Sirna sendiri bagaimana perjalanan di masa lalu yang akan menjadi refleksi diri untuk kehidupan di masa depan, tanpa rasa menyesal dan tetap pada keyakinan bahwa perubahan diri masih bisa dilakukan di masa yang akan datang.

"Harapan kami lagu ini bisa menjadi soundtrack kehidupan sehari-hari para pendengar untuk bisa memberikan rasa semangat untuk menjalani kehidupan," katanya.

Ia menyebutkan, dalam rekaman lagu tersebut Daddyteddy ingin benar-benar mencoba menemukan hal-hal yang menghubungkan grup bandnya dengan para pendengar baru ataupun lama. Sehingga para pendengar bisa melihat ke energikan yang disampaikan agar para pendengar bisa tetap semangat menjalani hidup dalam kondisi apapun.

"Jadi kita ingin para pendengar baru maupun lama itu bisa melihat kami sebagai remaja energik yang membawa groove pop punk dan easycore dengan warna yang kami bawa. Jadi kita harap masyarakat bisa mengikuti semangat dan ke energikan kita dalam menjalani hidup dan pastinya tetap eksis dalam situasi apapun," pungkasnya.

Sebagai informasi, Daddyteddy telah menciptakan 1 EP album dengan judul Bring The Light di tahun 2017 dan 2 single  dengan judul Conscious Interlude dan Conscious di tahun 2019. Pada awal tahun 2021, band Pop Punk ini merayakan eksistensinta dengan merilis single terbaru bertajuk Sirna yang dirilis pada tanggal 23 Januari 2021 dalam format Music Video yang bisa dilihat melalui kanal Youtube Daddyteddy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES