Peristiwa Daerah Vaksin Covid-19

2.340 Dosis Vaksin Covid-19 Telah Datang di Kabupaten Madiun

Rabu, 27 Januari 2021 - 06:16 | 41.99k
Kedatangan vaksinnCovid-19 di Kabupaten Madiun. (FOTO: Pemkab Madiun/TIMES Indonesia)
Kedatangan vaksinnCovid-19 di Kabupaten Madiun. (FOTO: Pemkab Madiun/TIMES Indonesia)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, MADIUNVaksin Covid-19 Sinovac sejumlah 2.340 vial telah datang di Kabupaten Madiun. Dua safety box Vaksin Covid-19 Sinovac tersebut berasal dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemprov Jatim, dan tiba di Kabupaten Madiun, Selasa (26/1/2021).

Kedatangan Vaksin Covid-19 Sinovac di UPTD Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun dikawal ketat personel Polres Madiun.

Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami didampingi Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono pun ikut meninjau kedatangan vaksin tersebut.

Kedatangan-vaksinnCovid-19-di-Kabupaten-Madiun-2.jpg

“Hari ini kita menerima vaksin gelombang pertama, sementara kebutuhan kita untuk tenaga kesehatan ( Nakes ) sejumlah 2700.  Kami sudah berkoordinasi terkait hal tersebut dan insya Allah vaksinnya akan datang minggu depan untuk melengkap kekurangan itu  " jelas Bupati kepada awak media.

Vaksinasi pertama rencananya akan dilakukan untuk Bupati Madiun tersebut. Vaksinasi perdana ini akan dilakukan kepada  Bupati beserta Forkopimda, tenaga kesehatan, dan beberapa tokoh masyarakat.

Kedatangan-vaksinnCovid-19-di-Kabupaten-Madiun-3.jpg

Saat ditanyai mengenai waktu pemberian vaksin pertama, pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten Madiun itu menjawab, "Rencananya Rabu (27/1/2021) dilakukan penyuntikan vaksin perdana."

Meskipun Vaksin Covid-19 sudah ada masyarakat tidak boleh terlena, tetap patuhi protokol kesehatan dan buka hati untuk pahami kebijakan pemerintah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yupi Apridayani
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES