Peristiwa Daerah

Permudah Pengunjung, Taman Raharja di Majalengka Dilengkapi Kantong Parkir

Selasa, 26 Januari 2021 - 19:35 | 161.64k
Tempat kantong parkir Taman Raharja Majalengka. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Tempat kantong parkir Taman Raharja Majalengka. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKAPemkab Majalengka telah menyiapkan kantong parkir untuk mendukung pemanfaatan kawasan Taman Raharja yang belum lama ini rampung dibangun di Kabupaten Majalengka.

Kantong parkir yang tak jauh dari Taman Raharja atau tepatnya sebelah selatan Bunderan Tugu Bola Dunia itu, juga sekaligus dilengkapi dengan sebuah taman. Sehingga, pengunjung Taman Raharja yang membawa kendaraan bermotor khususnya sepeda motor bisa diparkirkan di kantong parkir tersebut.

Tempat-kantong-parkir-Taman-Raharja-Majalengka-2.jpg

Kabag Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Majalengka, Irfan Nur Alam mengatakan taman yang dulu dikenal dengan nama Taman Dirgantara Bunderan Munjul Majalengka itu.

Kini telah berganti nama menjadi Taman Raharja yang telah dilengkapi dengan pedesterian dan tempat duduk untuk bersantai dan berbagai fasilitas lainnya.

"Untuk mengantisipasi pengunjung Taman Raharja yang dapat mengganggu kenyamanan pengguna jalan akibat adanya parkir di bahu jalan raya, maka kita sediakan kantong parkir yang juga dilengkapi dengan sebuah taman," kata Irfan kepada TIMES Indonesia, Selasa (26/1/2021).

Irfan juga mengingatkan bagi pengunjung agar tidak memarkirkan kendaraannya di bahu jalan sekitar Taman Raharja, sebab itu akan mengganggu kenyamanan pengguna jalan dan juga untuk mengantisipasi kecelakaan.

"Sekarang ini Taman Raharja sudah menjadi ruang publik yang bisa dimanfaatkan masyarakat dengan baik sehingga harus bersama-sama dirawat secara baik. Mari bersama-sama jaga keindahan fasilitas publik tersebut," ajak Kabag Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES