Politik Vaksin Covid-19

Ketua DPRD Pamekasan Menyatakan Siap Disuntik Vaksin Covid-19

Selasa, 26 Januari 2021 - 19:31 | 33.52k
Fathorrohman, ketua DPRD Kabupaten Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Fathorrohman, ketua DPRD Kabupaten Pamekasan. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pamekasan (DPRD Pamekasan), Fathorrohman menyatakan siap untuk mengikuti penyuntikan vaksin Covid-19.

Hal itu disampaikannya setelah mengikuti rapat koordinasi persiapan vaksinasi Covid-19 bersama Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Pringgitan dalam Mandhapha Agung Ronggosukowati, Pamekasan.

Fathorrohman menjelaskan sebelumnya Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meminta kepada seluruh Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pamekasan agar besedia divaksin Covid-19.

"Forkompinda bersamaan dengan Bupati Pamekasan dan saya siap untuk divaksin," kata Ketua DPRD Pamekasan, Fathorrohman, Selasa (26/1/2021).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa vaksinasi tahap pertama akan disuntikkan kepada para Nakes (Tenaga Kesehatan) dan jajaran pemerintah. Kemudian, akan dilanjutkan kepada masyarakat. 

"Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan tingkat Desa harus mengedukasi masyarakat melalui sosialisasi, agar mindset masyarakat berubah, bahwa vaksinasi ini aman dan baik-baik saja," tutup Ketua DPRD Pamekasan terkait pemberian vaksin Covid-19 di Kabupaten Pamekasan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES