Politik

Peduli Bencana Kalsel, Partai NasDem Bangkalan Kirim Bantuan Uang dan Sembako

Selasa, 26 Januari 2021 - 19:12 | 37.41k
DPD NasDem Kabupaten Bangkalan saat menyerahkan bantuan kemanusiaan ke posko peduli banjir Kalsel di Ponpes Syaichona Cholil Bangkalan. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)
DPD NasDem Kabupaten Bangkalan saat menyerahkan bantuan kemanusiaan ke posko peduli banjir Kalsel di Ponpes Syaichona Cholil Bangkalan. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGKALAN – DPD Partai NasDem Kabupaten Bangkalan mengirim bantuan kemanusiaan berupa uang dan paket sembako untuk korban bencana banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Derita mereka adalah derita kita sebagai bangsa Indonesia," ujar Sekjen DPD NasDem Bangkalan Tajul Anwar, Selasa (26/1/2021).

Menurutnya, kebutuhan pokok yang didonasikan lewat posko peduli bencana banjir Kalsel di Ponpes Syaichona Cholil seperti beras, minyak goreng, gula, dan mie instan.

"Bantuan sosial yang kami donasikan memang tidak seberapa. Semoga dapat meringankan beban saudar-saudara di Kalsel," imbuh Tajul.

Penyaluran bantuan uang dan paket sembako, lanjutnya, merupakan wujud kepedulian DPD NasDem Bangkalan kepada korban bencana alam di Kalsel. Tajul juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berdonasi.

"Kami turut prihatin atas bencana yang melanda Kalsel," tuturnya.

Sementara itu, Bendahara Posko Peduli Bencana Kalsel Ustadz Ahmad Hafsin menyampaikan, bantuan kemanusian untuk korban banjir Kalsel terus mengalir.

"Alhamdulillah hari ini DPD Partai NasDem Kabupaten Bangkalan juga menyalurkan bantuan," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES