Peristiwa Daerah

Calon Bupati Terpilih Musirawas Utara Devi Suhartoni Siap Jadi Orang Pertama Vaksinasi Covid-19

Selasa, 26 Januari 2021 - 18:43 | 57.88k
H Devi Suhartoni, Calon Bupati Terpilih Kabupaten Musirawas Utara. (Foto dok. Pribadi)
H Devi Suhartoni, Calon Bupati Terpilih Kabupaten Musirawas Utara. (Foto dok. Pribadi)

TIMESINDONESIA, MUSIRAWAS UTARA – Musirawas Utara,- Turut mendukung dan menyukseskan program vaksinasi Covid-19, Calon Bupati terpilih Kabupaten Musirawas Utara H Devi Suhartoni menyatakan siap menjadi orang pertama yang divaksin.

Dia berharap Kabupaten berslogankan Beselang Serundingan ini bebas dari yang namanya Covid 19.

Dikatakan H Devi Suhartoni, bahwa saat ini pihak Dinkes bersama segenap pihak terkait sedang ke Palembang untuk mengambil Vaksin Sinovac. Pihak Pemkab Kabupaten Musirawas Utara sudah siap melaksanakan vaksinansi.

Terkait jadwal pelaksanaan vaksinasi, pihaknya menunggu info lebih lanjut dari Pihak Dinkes daerah setempat.

"Pemkab Muratara tentunya sudah sangat siap terkait pelaksanaan vaksinasi nantinya. Untuk jumlah vaksin di tahap pertama ini yang diterima sebanyak 2500. Dan kategori penerima vaksin tahap pertama adalah nantinya para team Medis, Guru, ASN serta Pejabat di Lingkungan Pemkab Musirawas Utara," terang pria yang disapa kak HDS ini ketika dihubungi awak media TIMES Indonesia, Rabu, (26/01/2021)..

Diakhir perbincangan, H Devi Suhartoni kembali menegaskan bahwa vaksin ini untuk semua dan ini program nasional dalam rangka mencegah penyebaran covid kepada masyarakat. 

"Jadi kita dengan bismillah dan berdoa agar dengan vaksinasi Covid-19 ini, kita tidak terdampak lagi Covid-19. Kita terus jaga kesehatan dan ikuti protokol Covid-19 ya," ujar H Devi Suhartoni. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES