Indonesia Positif Babinsa Duta Informasi Positif

Babinsa Koramil 14/Madukara Banjarnegara Kawal Pengambilan Vaksin Covid-19

Selasa, 26 Januari 2021 - 10:32 | 84.30k
Babinsa Koramil 14/Madukara Banjarnegara kawal pengambilan Vaksin Covid-19. (FOTO: Pendim BNA for TIMES Indonesia)
Babinsa Koramil 14/Madukara Banjarnegara kawal pengambilan Vaksin Covid-19. (FOTO: Pendim BNA for TIMES Indonesia)
FOKUS

Babinsa Duta Informasi Positif

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Anggota Koramil 14/Madukara Kodim 0704/ Banjarnegara, Pelda Arif setyoko dan Serda Rujito melaksanakan pengawalan pengambilan Vaksinasi Covid-19 dari gudang Farmasi Kabupaten Banjarnegara, Selasa (26/1/2021).

Komandan kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal ST MHan, menyampaikan, anggota Koramil mempunyai tanggung wilayah dan harus selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh perangkat Desa/kelurahan/kecamatan/kabupaten demi kelancaran dan keamanan di daerah binaannya.

Koramil 14 Madukara 2

Tujuan dari pengawalan ini tidak lain agar Vaksin Covid-19 tersebut sampai ke tujuan dengan aman. "Pengambilan Vaksin ini melibatkan pihak Puskesmas Madukara 1 dan Puskesmas Madukara 2 Kecamatan Madukara dan unsur TNI," kata Danramil 14/Madukara Kapten inf Rasto

Sementara jumlah Vaksin yang diambil berjumlah, Puskesmas 1 Madukara sebanyak 114 dosis dan  Puskesmas 2 Madukara sebanyak 72 dosis.

Koramil 14 Madukara 3

Untuk sementara vaksin tersebut di disimpan di Puskesmas 1 sambil menunggu penyuntikkan terhadap tenaga kesehatan puskesmas yang ada di wilayah Kecamatan Madukara.

Danramil 14/Madukara Kapten inf Rasto juga menyampaikan, menyampaikan agar seluruh Babinsa ikut mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 khususnya di wilayah Koramil 14/Madukara, apabila Babinsa diminta untuk membantu, agar dibantu,” tegas Danramil 14/Madukara Kodim 0704/ Banjarnegara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES