Peristiwa Daerah

Polisi Akan Selidiki Insiden Ambruknya Plafon Masjid Islamic Center Indramayu

Senin, 25 Januari 2021 - 13:43 | 36.53k
Plafon Masjid Islamic Center Indramayu yang ambruk.(Foto: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)
Plafon Masjid Islamic Center Indramayu yang ambruk.(Foto: Muhamad Jupri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYUPolres Indramayu akan menyelidiki insiden ambruknya plafon di dalam ruang utama Masjid Islamic Center Indramayu, pada Minggu, 24 Januari 2021 siang.

Menurut Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Luthfi Olot Gigantara, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa tersebut. Karena itu, sudah diterjunkan tim Inafis ke lokasi kejadian untuk olah TKP.

"Tim Inafis sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa puing-puing reruntuhan sebagai barang bukti," jelasnya, Senin (25/1/2021).

Ia belum bisa menyimpulkan penyebab pasti runtuhnya atap plafon tersebut. Nantinya akan dilakukan pemanggilan sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

Pemanggilan saksi juga, tambahnya, untuk menyelidiki apakah ada korelasi dengan runtuhnya menara Masjid Islamic Center Indramayu beberapa waktu lalu. "Karena Masjid Islamic Center ini dibangun beberapa tahap, mungkin ada korelasinya, mungkin juga tidak," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, plafon di ruang utama dalam Masjid Islamic Center Indramayu tiba-tiba ambruk usai salat Dzuhur atau sekitar pukul 12.15 WIB. Beruntung, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES