Peristiwa Daerah

Kapolresta Malang Kota dan Dandim 0833/Kota Malang Bantu Logistik KTS di Lowokwaru

Senin, 25 Januari 2021 - 13:52 | 31.23k
Penyerahan bantuan sosial untuk Kampung Tangguh Semeru (KTS) Lowokwaru. (Foto: Humas Polresta Malang Kota/TIMES Indonesia)
Penyerahan bantuan sosial untuk Kampung Tangguh Semeru (KTS) Lowokwaru. (Foto: Humas Polresta Malang Kota/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata bersama Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona berkunjung dan menyerahkan bantuan sosial untuk Kampung Tangguh Semeru di RW 15 Lowokwaru (KTS Lowokwaru),  Kota Malang, Senin (25/1/2021).

Dalam sambutannya, Kapolresta selalu mengungkapkan pentingnya Kampung Tangguh Semeru untuk membantu antisipasi penyebaran Covid-19.

Melalui KTS, Leo mengimbau masyarakat yang terpapar Covid-19 untuk berkenan dirawat di safe house jalan Kawi atau RS Lapangan di Jalan Ijen Kota Malang.

bantuan sosial lowokwaru 2

"Biar penanganan kesehatan lebih maksimal," paparnya.

Rumah sakit tersebut kata Leo kini menyiapkan penambahan jumlah kasur untuk pasien. Mengingat, kondisi kasus di Kota Malang kian meningkat.

Selain itu, Kampung Tangguh Semeru di Lowokwaru ini telah dilengkapi dengan pemasangan kamera pengintai CCTV di sejumlah titik.

Tujuannya, untuk mencegah terjadinya tindak kriminal di tengah situasi pandemi Covid-19. Ia mengapresiasi langkah warga di KTS Lowokwaru ini.

bantuan sosial lowokwaru 3

Sementara itu, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona menambahkan, masyarakat supaya patuh protokol Covid-19. Apalagi di tengah PPKM yang diperpanjang.

"Kita mengharapkan agar protokol kesehatan diperhatikan untuk mengurangi penyebaran Covid," ungkapnya.

Kapolresta Malang Kota dan Dandim 0833/Kota Malang menyerahkan bantuan sosial serta melakukan pengecekan terhadap pemasangan CCTV di KTS Lowokwaru Kota Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES