Kuliner

Mie Ayam Shaga Hadir dengan Kemasan Ekonomis dan Praktis

Senin, 25 Januari 2021 - 00:11 | 94.94k
Pemilik Kedai Mie Ayam Shaga, Zulfa sedang memegang Mie Ayam Shaga Kemasan (Foto: Ayu Lestari/TIMES Indonesia)
Pemilik Kedai Mie Ayam Shaga, Zulfa sedang memegang Mie Ayam Shaga Kemasan (Foto: Ayu Lestari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Kedai Mie Ayam Shaga yang berada di Jalan Pangeran Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon melakukan inovasi untuk para pecinta mie ayam.

Inovasi tersebut ada pada pengemasan mie ayam yang bisa dibawa pulang. Ini bertujuan agar masyarakat tak repot lagi untuk makan mie ayam. Masyarakat Cirebon pun bisa menikmati mie ayam di rumah.

Mie Ayam Shaga 2

Pemilik Kedai Mie Ayam Shaga, Zulfa mengaku inovasi tersebut terinspirasi dari berbagai aturan selama pandemi Covid-19. Ia pun menginisiasi mie ayam yang bisa dibawa pulang agar masyarakat bisa menikmati mie ayam di rumah.

"Jadi saya nyoba bikin kemasan mie ayam yang bisa direbus dibawa pulang. Kemasan ini pun dikemas dengan praktis dan ekonomis," ucapnya, Minggu (24/1/2021).

Pada minggu kedua ini, Zulfa mencoba memperkenalkan kepada masyarakat Kota Cirebon mie ayam kemasan praktisnya dengan membuka stand di Car Free Day Bima.

"Ini kedua kalinya saya buka stand di Bima, buat memperkenalkan ke masyarakat, ini loh mie ayam Shaga bisa dibawa pulang dan bisa dimasak di rumah," jelasnya.

Ia mengungkapkan untuk harga yang ditawarkan dengan menu mie ayam originalnya ini sebesar Rp10.000. Untuk permulaan saat ini Zulfa hanya membuat mie ayam original dalam kemasan, jika respon masyarakat meningkat dia berencana untuk menambah varian mie ayam lainnya.

"Kita juga ada mie hijau, topingnya ada baso, ceker dan masih banyak lagi, tapi ini masih rencana," ujarnya.

Ia menuturkan mie ayam Shaga berbeda dengan mie ayam lainnya. Mie ayam Shaga dibuat sendiri sehingga tanpa bahan pengawet.

"Mie ayam Shaga juga bisa disimpan di freezer dan tanpa freezer bisa awet hingga tiga hari," tuturnya.

Salah satu konsumen, Mar'atun Sholihah menambahkan mie ayam milik Zulfa memiliki cita rasa yang enak dengan harga ekonomis.

"Rasanya enak, harganya ekonomis karena kan kita bisa lihat kemasannya saja sudah bagus, wadah kemasannya ini bisa digunakan untuk menyimpan sesuatu, justru saya lebih suka mie ayam kemasan seperti ini jadi lebih sehat karena dimasak di rumah," tandasnya tentang Mie Ayam Shaga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES