Peristiwa Daerah

Ketua Peradi Cirebon Terpilih Janji Buat Sekretariat DPC Peradi Cirebon

Minggu, 24 Januari 2021 - 18:25 | 105.59k
Ugi Hikmat Sugia ketua Peradi Cirebon memakai kacamata dan Moh Djakarsih berfoto bersama. (Foto: Ayu lestari / Times Indonesia)
Ugi Hikmat Sugia ketua Peradi Cirebon memakai kacamata dan Moh Djakarsih berfoto bersama. (Foto: Ayu lestari / Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Ugi Hikmat Sugia terpilih menjadi Ketua DPC Peradi Cirebon masa bakti 2020- 2025. Ugi memperoleh sebanyak 137 suara mengalahkan Moh Djakarsih yang hanya memperoleh sebanyak 94 suara pada Pemilihan Ketua DPC Peradi Cirebon yang berlangsung Sabtu, 23 Januari 2021.

Ugi Hikmat Sugia mengungkapkan memiliki program unggulan yaitu pembentukan pansus untuk pengadaan dan pencanangan Sekertariat tetap DPC Peradi Cirebon untuk mengantisipasi perpecahan dan memudahkan kordinasi.

"Sebagian besar anggota Peradi Cirebon memberikan mandat kepada saya untuk menjadi ketua Peradi Cirebon periode 2020-2025," kata Ugi, Minggu (24/1/2020).

Adapun jumlah anggota Peradi Cirebon sebanyak, kata dia, sebabyak 285 orang dan yang hadir dalam musyawarah cabang tersebut tercatat 233 orang.

"Salah satu janji saya yakni membentuk suatu pansus untuk pengadaan dan pencanangan Sekertariat tetap DPC Peradi Cirebon. Cita-cita saya itu membentuk sekertariat tetap yang ramah, dan bersahabat. Namun saat ini kami masih mencari lokasinya, apakah nanti berbentuk bangunan atau masih berbentuk tanah,"ungkapnya.

Ugi menjelaskan dirinya akan menyusun kepengurusan DPC Peradi Cirebon secara terbuka.

"Saya tidak mengkotak-kotakkan dalam penyusunan kepengurusan DPC Peradi Cirebon. Saya sangat terbuka sekali. Nanti saya akan lakukan seleksi untuk mencari orang yang berpotensi dan pas menjadi pengurus DPC Peradi Cirebon. Termasuk saya rangkul para advokat-advokat muda," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES