Peristiwa Internasional

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Resmikan Alun-Alun Paamprokan Pangandaran

Minggu, 24 Januari 2021 - 15:53 | 112.23k
Gubernur Jabar Ridwan Kamil meresmikan alun-alun paamprokan di Pangandaran. (Foto: Dinar/TIMES Indonesia)
Gubernur Jabar Ridwan Kamil meresmikan alun-alun paamprokan di Pangandaran. (Foto: Dinar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PANGANDARANGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan alun-alun Paamprokan yang berlokasi di Bulak Laut Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran pada Minggu (24/01/2021). Ruang terbuka publik sekaligus alun-alun ini dibangun sejak tahun 2020 lalu.

Peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Ridwan Kamil dan istri beserta jajarannya, serta Sekda Kabupaten Pangandaran H Kusdiana, M.M., beserta jajarannya. Sebelumnya, direncanakan akan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, akan tetapi berhalangan hadir.

Saat peresmian, Ridwan Kamil berpesan ruang terbuka publik tersebut bisa digunakan untuk kegiatan yang positif, seperti pagelaran budaya atau wayang golek, pasar rakyat, bazar, kegiatan keagamaan atau bahkan pesta demokrasi seperti pilkada yang akan datang.

“Namun untuk sekarang, saya belum bisa memotivasi untuk meramaikan tempat karena keadaan masih pandemi,” ucap Ridwan Kamil.

Selain itu, Ridwan Kamil juga menjelaskan bahwa visi di akhir masa jabatanya adalah ingin perekonomian maju, khususnya di bidang Aqua Culture dan bidang pariwisata. “Saya ingin perekonomian maju dengan Aqua Culture yaitu dengan udang, nanti juga saya akan ketemu dengan Bu Susi,” pungkas Ridwan Kami.

Terakhir, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyelipkan sedikit rencana-rencana mengenai pembaharuan objek wisata yang ada di Kecamatan Cijulang. Ridwan Kamil menginginkan rencana tersebut direalisasikan pada tahun yang akan datang, yakni membuat pasar terapung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES