Peristiwa Daerah

Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata Terkonfirmasi Positif Covid-19

Minggu, 24 Januari 2021 - 16:07 | 55.26k
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata sebelum terkonfirmasi positif Covid-19. (Foto: Dok. Galang Ikhwan)
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata sebelum terkonfirmasi positif Covid-19. (Foto: Dok. Galang Ikhwan)

TIMESINDONESIA, PANGANDARANBupati Pangandaran H Jeje Wiradinata terkonfirmasi positif Covid-19 setelah sebelumnya menjalani Swab Test pada Minggu (24/01/2021).

Hal ini dibenarkan oleh Bupati Jeje Wiradinata. “Benar, saya menjalani swab test dan hasilnya positif Covid-19,” ungkapnya.

Jeje menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan pertemuan dengan salah seorang teman di luar kota dan ternyata terkonfirmasi positif Covid-19. Maka Jeje berinisiatif untuk menjalani rapid test antigen pada Jumat (22/01/2021). Hasilnya, ternyata negatif.

Namun, Jeje merasa masih penasaran dan langsung menjalani Swab Test, “Tadi subuh saya langsung menjalani Swab, namun hasilnya invalid,” tuturnya. Berhubung akan ada kunjungan Gubernur Jawa Barat, maka pada Minggu (24/01/2021) pagi, dilakukan Swab Test ulang dan hasilnya positif.

Jeje pun meminta pihak medis agar melakukan tracking terhadap orang-orang yang 14 hari terakhir berinteraksi dengannya. Hal ini dilakukan agar mendeteksi penyebaran virus corona.

Bupati juga berpesan kepada seluruh masyarakat Pangandaran agar tetap menjaga kesehatan dan meyakinkan bahwa virus corona itu nyata adanya.  

Berdasarkan informasi bahwa ketika terkonfirmasi Positif Covid-19, Bupati Pangandaran Jeje tidak merasakan gejala apa-apa dan memilih untuk melakukan isolasi secara mandiri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES