Peristiwa Nasional

Polda Jatim Salurkan Rp 1,8 Miliar untuk Korban Bencana Alam

Minggu, 24 Januari 2021 - 09:44 | 26.77k
Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta. (Foto: dok. Humas Polda Jatim)
Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta. (Foto: dok. Humas Polda Jatim)

TIMESINDONESIA, SURABAYAPolda Jatim telah menyalurkan bantuan obat-obatan, kebutuhan bahan pokok, sembako dan uang dengan total bantuan Rp 1,8 miliar kepada korban bencana alam Gempa Bumi di Sulawesi Barat dan bencana banjir di Kalimantan Selatan.

Bantuan sosial di Sulbar diterima oleh Bupati Mamuju. Sedangkan bantuan korban bencana banjir di Kalsel telah disalurkan oleh Polda Kalmantan Selatan ke polres-polres di jajarannya.

"Kapolda Jatim beserta staf dan Bhayangkari telah memberikan bantuan untuk saudara kita yang tertimpa musibah bencana gempa bumi dan banjir yang terjadi di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan," ucap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Sabtu (23/01/2021) malam.

"Bantuan tersebut sudah tiba di polres-polres jajaran Polda Kalimantan Selatan. Sedangkan bantuan untuk korban gempa bumi diterima oleh bupati mamuju. Nantinya bantuan ini akan disalurkan ke korban baik yang ada di Kabupaten maupun yang ada di Kota di wilayah sulbar," tambahnya.

"Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam," ucap Kabid Humas Polda Jatim(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES