Peristiwa Daerah

Kabid Datin Diskominfo Lubuklinggau Febrio Fadilah Alami Dugaan Penganiayaan

Sabtu, 23 Januari 2021 - 14:09 | 61.00k
ILUSTRASI - Penganiayaan. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
ILUSTRASI - Penganiayaan. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAU – Pada Kamis (21/1/2021) terjadi peristiwa dugaan penganiayaan terhadap Kepala Bidang (Kabid) Data dan Informasi Publik (Datin) Diskominfo Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah (40) dengan pelakunya diduga adalah oknum Kepala Bagian (Kabag) di Pemkab Musirawas berinisial H.

Lokasi kejadian penganiayaan berlangsung di kawasan lingkungan Kompleks Eks Pemkab Musirawas Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau.

Diceritakan pria yang akrab disapa kak Rio ini, awal mula dari kejadian itu, dirinya disambangi sejumlah oknum yang berjumlah sekitar sembilan orang turun dari mobil Triton dan Innova, serta satu unit sepeda motor.

"Terduga pelaku mendatangi saya, ada perbincangan sebentar, lalu terduga pelaku sempat memukul meja hingga menghempaskan meja. Saya kemudian berlari bergeser, setelah itu terduga pelaku menantang saya untuk berkelahi dan menendang," terangnya pada awak media, Sabtu (23/1/2021).

Dilanjutkan Febrio Fadilah, bahwasannya salah satu dari rombongan terduga yang mengendarai motor, berkali-kali diduga ikut mengintimidasi dengan nada ancaman logat bahasa dusun daerah setempat. "Ai nga kak-ai nga kak," tiru Febrio Fadilah.

Usai mengalami dugaan penganiayaan terhadap dirinya, Febrio Fadilah tak tinggal diam dan langsung mengambil langkah visum di tubuhnya menuju rumah sakit terdekat.

Selanjutnya ia menyambangi Polres guna melaporkan dugaan penganiayaan yang menimpa dirinya, dengan surat laporan bernomor polisi LP/B-17/1/2021/SUMSEL/RES LLG.

Dalam laporan itu Rio Fadilah mengaku mengalami dugaan penganiayaan dibagian kepala dan perut. Informasi yang berhasil dihimpun,  dugaan kasus tersebut saat ini sedang dalam proses pengembangan tindak lanjut Polres Kota Lubuklinggau. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES