Peristiwa Daerah

Mubes TP Sriwijaya XII, Susno Duadji Cari Calon Penerus

Sabtu, 23 Januari 2021 - 11:53 | 62.17k
Ketua Umum TP Sriwijaya saat sambutan membuka Mubes TP Sriwijaya Ke-XII, Sabtu (23/1/2020). (Foto: Tangkap Layar Zoom)
Ketua Umum TP Sriwijaya saat sambutan membuka Mubes TP Sriwijaya Ke-XII, Sabtu (23/1/2020). (Foto: Tangkap Layar Zoom)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Organisasi masyarakat Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan) yakni TP (Tenaga Pembangunan) Sriwijaya pagi ini, Sabtu (23/1/2020) melangsungkan Musyawarah Besar yang ke XII.

Mubes tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum TP Sriwijaya, Komjen Pol (Purn) Susno Duadji. Mubes ke- XII TP Sriwijaya kali ini mengusung tema “Melalui Mubes ke XII Tenaga Pembangunan Sriwijaya, dalam suasana wabah corona, kita kobarkan semangat persatuan dan kesatuan Sumbagsel, untuk masyarakat Sriwijaya,”

Mubes-TP-Sriwijaya-XII-2.jpg

Dalam sambutannya Susno menyampaikan banyak terimakasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh pengurus TP Sriwijaya periode 2016-2021 yang telah bekerja keras membantu kepengurusannya.

“Selama 5 tahun, pengurus pusat telah bekerja dengan segenap tenaga, alhamdulillah kami tidak pernah meminta dana dari pihak luar,” ujar Susno.

Susno menyampaikan, hakekat dari TP Sriwijaya adalah organsasi masyarakat Sumbagsel yang mencitai bumi Sriwijaya serta cinta akan Sriwijaya.

“Titik berat dari masyarakat Sriwijaya adalah membina persaudaraan sesama masyarakat  Sumbagsel dan memberikan masukan kepada pemerintah daerah demi majunya Sumatera bagian selatan,” jelasnya.

Mubes-TP-Sriwijaya-XII-3.jpg

Mantan Kapolri periode 2008-2009 itu berharap agar apa yang dilakukan oleh pengurus pusat periode 2016-2021 dapat disempurnakan oleh kepengurusan yang baru. Susno percaya bahwa kepengurusan 2021-2026 adalah figur-figur terbaik putra Sriwijaya.

“Saya percaya mubes TP Sriwijaya ini tegak berdiri demokratis tidak memihak ke salah satu pun. Siapa yang terpilih itu lah yang terbaik,” terang Susno.

“Selamat menyelenggarakan Musyawarah Besar semoga terpilih pengurus-pengurus yang mencintai TP Sriwijaya. Secara resmi acara Mubes ke-XII dengan mengucapkan bismillahirahmanirrahim kami buka,” tutup Ketum TP Sriwijaya Periode 2016-2021 itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES