Peristiwa Nasional

Peduli Majene dan Mamuju, Lion Parcel Bersama BenihBaik.com Ulurkan Bantuan

Sabtu, 23 Januari 2021 - 11:24 | 47.54k
Perwakilan Lion Parcel saat memberikan bantuan kepada Perwakilan BenihBaik.com untuk korban gempa Majene dan Mamuju Sulawesi Barat. (Foto: Dokumentasi Lion Parcel/TIMES Indonesia)
Perwakilan Lion Parcel saat memberikan bantuan kepada Perwakilan BenihBaik.com untuk korban gempa Majene dan Mamuju Sulawesi Barat. (Foto: Dokumentasi Lion Parcel/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menyadari pentingnya reaksi cepat tanggap bencana, Lion Parcel (PT Lion Express) perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia menghadirkan program ‘Lion Parcel Peduli Untuk Mamuju dan Majene’.

Ini sebagai bagian dari dukungan pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat terdampak bencana di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat. Adapun bantuan yang diberikan dalam program ini bahan pangan, serta uang tunai dengan total bantuan senilai Rp 500 juta.

Kenny Kwanto selaku Chief Marketing Officer Lion Parcel menjelaskan, Program ‘Lion Parcel Peduli untuk Mamuju dan Majene’ merupakan wujud kontribusi tanggap bencana PT Lion Express, sejalan dengan nilai perusahaan, yakni peduli sesama.

"Kami berharap bantuan ini bisa mendorong upaya kolaboratif dari berbagai pihak untuk bersama meringankan beban, sekaligus membantu masyarakat untuk mempercepat pemulihan pasca bencana," jelas Kenny dalam keterangan tertulisnya yang diterima pada Jumat (22/01) kemarin.

Gempa bumi berkekuatan 6,2 skala richter yang mengguncang Sulawesi Barat pada Jumat (15/1/2021) mengakibatkan sejumlah bangunan dan rumah warga hancur. Bahkan gempa susulan pun masih terjadi, hingga saat ini telah tercatat lebih dari 39 kali gempa susulan mengguncang wilayah tersebut.

Program ‘Lion Parcel Peduli untuk Mamuju dan Majene’ juga didukung oleh BenihBaik guna memastikan bantuan tersebut dapat disampaikan secara tepat kepada yang membutuhkan.

Andy F Noya selaku CEO dan founder BenihBaik.com, menyambut baik inisiatif yang terjalin dengan Lion Parcel melalui program tersebut. Ia sangat mengapresiasi ajakan kerja sama yang diinisiasi Lion Parcel untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana di Mamuju dan Majene.

"Kami juga berharap bantuan ini dapat membantu saudara kita yang sedang mengalami musibah di sana, semoga upaya menjadi jembatan kebaikan ini bisa berkesinambungan," ucap Andy F Noya, CEO dan founder BenihBaik.com terkait kerja sama dengan Lion Parcel(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES