Pemerintahan

Ditetapkan sebagai Bupati Mojokerto, Ini Sambutan Perdana Ikfina Fahmawati

Jumat, 22 Januari 2021 - 23:11 | 35.85k
Sambutan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Ikfina Fahmawati dan Muhammad Al-Barra di Aula Hotel Grand Whiz Trawas (22/01/2021) (Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)
Sambutan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Ikfina Fahmawati dan Muhammad Al-Barra di Aula Hotel Grand Whiz Trawas (22/01/2021) (Foto: Thaoqid Nur Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mojokerto (KPU Mojokerto) menetapkan Paslon (01) Ikfina Fahmawati dan Muhammad Al Barra resmi sebagai Bupati Mojokerto dan Wakil Bupati Mojokerto.

Penetapan dilakukan di Hotel Grand Whizz Trawas, Jumat (22/1/2021). Penetapan itu tertuang dalam SK KPU No : No 5/PLTT22.7-KPT/3516/KPU/I/2021.

Turut hadir para pejabat daerah Kabupaten Mojokerto, Forkopimda Se Kabupaten Mojokerto, Kepala satpol PP, Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto, dan Ketua Partai politik se kabupaten Mojokerto.

Menyampaikan sambutan perdananya sebagai Bupati Mojokerto terpilih, Ikfina memproyeksikan akan segera mungkin melaksanakan pemulihan ekonomi khususnya di Kabupaten Mojokerto.

"Kita akan lakukan pemulihan ekonomi khususnya di Kabupaten Mojokerto," ungkapnya saat mengisi sambutan.

Tidak luput dari perhatian Ikfina, beberapa bencana alam yang beberapa waktu lalu menimpa masyarakat. Bupati terpilih akan mengupayakan agar penanggulangan dan penanganan bencana di Mojokerto semakin baik lagi.

"Termasuk juga saat ini terjadi beberapa bencana di kabupaten Mojokerto yang harus kita selesaikan," jelasnya.

Bupati terpilih juga mengajak koordinasi kepada jajaran aparat dan pejabat publik yang hadir. Ikfina berharap ada keterjalinan yang harmonis di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

"Hal tersebut tidak bisa hanya kita menyelesaikan, tentunya kita selesaikan bersama-sama. Ke depannya kita harus bisa menjalin kerjasama lebih baik lagi," terang Ikfina Fahwati, Bupati Mojokerto terpilih. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES