Ekonomi

Bagaimana Cara Bisnis Clothing Suporter Bertahan di Era Pandemi?

Jumat, 22 Januari 2021 - 21:42 | 35.45k
Ngobati, Ngobrol Bareng TIMES Indonesia dengan tema bisnis clothing saat masa pandemi. (Grafis: Dena Setya/TIMES Indonesia)
Ngobati, Ngobrol Bareng TIMES Indonesia dengan tema bisnis clothing saat masa pandemi. (Grafis: Dena Setya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kondisi sepakbola Indonesia yang masih suram di era Pandemi Covid-19 berimbas pada sektor ekonomi di sekelilingnya. Tak terkecuali pada bisnis clothing yang dikelola oleh suporter.

Ruang gerak masyarakat dan mobilisasi massa yang dibatasi memang memberikan dampak tersendiri terutama di urusan penjualan. Bahkan beberapa clothing supporter dan bidang usaha lainnya terpaksa harus ‘istirahat’ dulu untuk beroperasi karena minimnya penjualan.

Namun di sisi lain, ada beberapa yang masih bertahan. Salah satunya adalah Ultras Malang. Merk clothing asal Malang yang berdiri sejak tahun 1998 ini masih tetap eksis dengan produk-produk terbaru, seperti apa kisah mereka?

Hal tersebut akan dibahas tuntas di acara Ngobati, Ngrobol Bareng TIMES Indonesia yang akan dipandu oleh jurnalis TIMES Indonesia, Ovan Setiawan dengan menghadirkan Aziz Choiri yang merupakan Public Relation Ultras Malang.

Tak hanya soal situasi di pandemi, di Ngobati nanti juga akan dibahas mengenai keunikan Ultras Malang yang mampu mendapatkan tempat tersendiri di hati supporter, bahkan ada yang menjadikan produk-produknya sebagai koleksi khusus.

Catat jadwalnya hanya di Live Youtube TIMES TV,  Live Instagram TIMES Indonesia dan Ultras Malang pada Minggu 24 Januari 2021 mulai pukul 15.30 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES