Entertainment

Terbang Perdana, Jet Pribadi Gilang Widya Pramana Kirim Bantuan ke Kalsel

Jumat, 22 Januari 2021 - 20:18 | 319.82k
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari saat menyambut kedatangan jet pribadi di T1 Bandara Juanda, Surabaya, Jumat (22/1/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari saat menyambut kedatangan jet pribadi di T1 Bandara Juanda, Surabaya, Jumat (22/1/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Pasangan pengusaha muda Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari baru saja membeli pesawat jet pribadi sebagai kado ulang tahun pernikahan ke-8. 

Rencananya, pesawat buatan Amerika jenis Cessna Citation Latitude berkapasitas 9 penumpang ini bakal terbang perdana membawa bantuan logistik menuju Kalimantan Selatan. 

Pemilik Juragan99 ini menyatakan bahwa pesawat jet pribadi yang baru saja dibelinya akan langsung digunakan untuk memberikan bantuan sosial bagi daerah terdampak bencana banjir di Kalimantan Selatan. 

"Pesawat ini pertama kali terbang besok akan kita pakai misi kemanusiaan. Jadi akan menuju ke Kalsel karena di sana ada banjir besar," kata Gilang saat launching pesawat di T1 Bandara Juanda, Jumat (22/1/2021). 

Gilang bersama sang istri bakal menggelontorkan bantuan senilai Rp 500 juta. Rp 300 juta berupa paket sembako dan Rp 200 juta uang tunai. 

"Besok pagi jam 07.00 WIB kita berangkat dari sini ke Jakarta langsung ke Kalsel. Estimasi jam 1 siang kita menyalurkan bantuan langsung ke daerah terdampak yaitu di Kabupaten Banjar," jelasnya menambahkan. 

Dia berharap bantuan tersebut bisa meringankan dan membantu beban para korban bencana alam. Keduanya juga berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam misi kemanusiaan. 

Bantuan Sosial bagi korban banjir di Kalimantan Selatan menjadi aksi terbang pertama dari jet pribadi yang kini resmi menjadi milik pasangan pebisnis tersebut.

Memiliki jet pribadi sendiri merupakan mimpi Gilang sejak kecil. Meraih kesuksesan di usia muda, kini Gilang berhasil mewujudkan mimpinya. Jet ini sekaligus mensupport bisnis yang makin berkembang.

"Karena mobilitas kita tinggi berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Waktu kita juga terbatas. Makanya dengan adanya pesawat ini saya rasa cukup membantu saya," ungkap Gilang Widya Pramana. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES